Sukses

Andrew Garfield Tak Betah Ditanya Terus Soal Isu Spider-Man: No Way Home

Pertanyaan soal munculnya Peter Parker versi The Amazing Spider-Man yang dimainkan Andrew Garfield akan bertemu Spider-Man versi Tom Holland pun digulirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Isu seputar keterlibatan Andrew Garfield dalam film Spider-Man: No Way Home masih terus bergulir hingga saat ini. Bahkan, sejumlah pihak mulai menyerbu Andrew pertanyaan tersebut.

Salah satunya adalah ketika Andrew Garfield berbincang dengan Variety. Pertanyaan soal bertemunya Peter Parker versinya dari film The Amazing Spider-Man untuk bertemu Spider-Man versi Tom Holland pun digulirkan.

Seolah sudah lelah dengan isu tersebut, Andrew Garfield pun menyampaikan tanggapannya secara bijaksana. Ia menyanggah kembali keterlibatannya dalam film tersebut seperti yang pernah disampaikan dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bagian dari Penggemar

"Aku paham kenapa orang-orang sangat tergila-gila dengan konsep itu... Karena aku juga bagian dari penggemar. Kalian hanya bisa membayangkan adegan dan momen ketika, 'Ya, Tuhan, betapa kerennya kalau mereka melakukan itu?’" ujar Andrew Garfield melansir dari IGN, Kamis (9/9/2021).

 

3 dari 5 halaman

Sanggahan

Lebih lanjut, Andrew Garfield menekankan bahwa dirinya sama sekali tak dilibatkan dalam proyek film ketiga Spider-Man versi Marvel Studios.

"Penting bagiku untuk mengatakan di sini bahwa ini bukanlah sesuatu yang saya sadari bahwa saya terlibat," jelas bintang film Hacksaw Ridge.

"Aku tahu aku tak akan bisa mengatakan apa pun yang akan meyakinkan siapa pun bahwa aku tidak tahu apa yang terjadi," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Dua Reaksi Penonton

Andrew Garfield pun pasrah, tak peduli jika orang menganggapnya berbohong atau tidak saat ia membantah terlibat dalam Spider-Man: No Way Home. Namun ia berharap film Spider-Man 3 bisa membuat orang-orang bersemangat.

"Tak peduli apa pun yang kukatakan, aku terpojok. Ini antara bakal mengecewakan orang-orang atau ini akan jadi benar-benar seru," katanya.

”Aku tidak mendapatkan panggilan. Mungkin aku baru akan mendapatnya sekarang. Itulah yang ingin aku katakan," Andrew Garfield mengakhiri, seperti disampaikan Deadline.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Wajah Lama

Spider-Man: No Way Home merupakan film Spider-Man ketiga yang bertempat di waralaba Marvel Cinematic Universe. Keterlibatan Alfred Molina sebagai Octopus dan Jamie Foxx sebagai Electro, membuat penggemar yakin Tobey Maguire dan Andrew Garfield ikut bermain dalam film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.