Sukses

Dr. Romantic Dikabarkan Akan Hadir dengan Musim Ketiga

Dr. Romantic 3 dikabar bakal memulai produksi tahun depan.

Liputan6.com, Seoul - Ada kabar baik bagi penggemar Kim Sabu. Serial kedokteran, Dr. Romantic, dikabarkan bakal hadir dengan musim ketiga.

Pada Kamis (9/9/2021) perwakilan industri melaporkan bahwa saluran SBS akan memulai produksi Dr. Romantic 3 tahun depan dan akan tayang perdana pada musim dingin 2022.

Sebelumnya juga dikabarkan bahwa pemeran Kim Sabu yaitu Han Suk Kyu dan pemeran Seo Woo Jin, Ahn Hyo Seop, bakal kembali membintangi musim terbarunya. Begitu juga dengan Yoo In Shik selaku sutradara di dua musim sebelumnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata SBS

Pihak SBS mengatakan bahwa hingga saat ini, proyek tersebut masih dalam proses diskusi. "Kami telah memulai diskusi mengenai produksi musim ketiga. Belum ada keputusan," kata perwakilan SBS dikutip dari situs Soompi.

3 dari 4 halaman

Dr. Romantic

Musim pertama Dr. Romantic tayang pada 2016 dengan pemain Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, Seo Hyun Jin, Kim Min Jae, dan Yang Se Jong. Kala itu, drakor ini direspons dengan sangat baik hingga mencetak rating tertinggi nasional sebesar 27 persen menurut AGB Nielson.

Dr. Romantic 2 tayang pada 2020 dengan pemeran Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, dan So Ju Yeon. Musim keduanya juga menuai respons sangat baik dan meraih rating tertinggi nasional 27,1 persen versi AGB Nielson.

4 dari 4 halaman

Respons

Penggemar drama Korea tentunya sangat antusias mendengar kabar ini. Mereka berharap pemeran utama dari musim pertama dan kedua dapat bergabung di musim ketiga.

"Mari berharap lee sung kyung, yoo yeon seok, seo hyun jin & yang se jong akan bergabung juga," kata salah satu warganet di Twitter.

"I've been waiting for this news ever since. I hope all of them will return and in the mean time prepare my heart for it," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.