Sukses

Permen Kopiko Kembali Muncul di Drama Korea, Kali Ini Hometown Cha-Cha-Cha

Kemunculan permen Kopiko di drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha membuat warganet Indonesia bangga.

Liputan6.com, Jakarta Setelah aktingnya yang mempesona dalam drama Start Up sebagai Han Ji Pyeong, kini Kim Seon Ho kembali menarik penonton dengan drama terbarunya yang berjudul ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ bersama aktris cantik Shin Min Ah.  

Drama Korea terbarunya ini kembali menjadi perbincangan hangat para warganet Indonesia, salah satunya di twitter. Pasalnya, mereka kembali melihat permen Kopiko muncul di dalam episode ketiga yang tayang pada Sabtu (4/9) kemarin, setelah sebelumnya juga sempat muncul di episode pertama. 

Warganet heboh saat permen lokal kebanggaan mereka muncul di drama Korea favorit mereka yang satu ini. Segelintir dari mereka bahkan mengatakan kalau Kopiko memiliki budget yang begitu banyak karena lagi-lagi menjadi sponsor di sebuah drama Korea yang pemerannya tidak main-main. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penasaran

Selain itu, mereka juga sangat penasaran apakah permen Kopiko nantinya akan dikonsumsi oleh Ketua Hong (Kim Seon Ho), dan Dokter Yoon Hye Jin (Shin Min A), sehingga mereka selalu menantikan episode terbaru dari Hometown Cha-Cha-Cha. 

 

3 dari 4 halaman

Kesekian Kali

Permen Kopiko dari Mayora bukanlah kali pertama menjadi sponsor drama Korea. Sebelumnya permen ini juga sempat muncul dalam drama Vicenzo dan Mine. Sehingga membuat warganet Indonesia semakin bangga dengan produk ini. 

 

4 dari 4 halaman

Permen Kopi

Lahir di era 1980-an, Kopiko menjadi permen kopi pertama di Indonesia yang berhasil kuasai pasar, bukan hanya di Indonesia tetapi sudah tersebar hingga 100 negara selain Indonesia. Bahkan, pada tahun 2017 permen Kopiko juga sempat viral karena terlihat dibawa oleh NASA ke luar angkasa saat perayaan Thanksgiving.  

Bagaimana, sudah menonton drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha? Anda bisa menontonnya di Netflix dan tvN, ya. Merupakan kebangaan tersendiri kalau produk dalam negeri, apalagi yang sering kita konsumsi terkenal di kancah internasional. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.