Sukses

Kylie Jenner Akhirnya Umumkan Sendiri Soal Kabar Hamil Anak Kedua

Kylie Jenner memperlihatkan alat tes kehamilan yang menunjukkan bahwa dirinya positif hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner akhirnya terkonfirmasi sedang hamil anak kedua. Ayah dari janin di kandungan Kylie Jenner tak lain adalah Travis Scott yang juga merupakan ayah dari putri pertama mereka, Stormi Webster.

Melansir dari US Magazine, baru-baru ini, kabar ini muncul setelah Kylie Jenner mengunggah video berdurasi 1 jam 30 menit di Instagram terverifikasi berisi pengumuman kehamilannya.

Awalnya, Kyle memperlihatkan alat tes kehamilan yang menunjukkan bahwa dirinya positif hamil. Kebahagiaan pun terpancar di raut wajah Kylie dan Travis Scott yang ada di video tersebut. Terlihat Travis Scott memeluk erat Kylie.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Periksa di USG

Setelah alat uji kehamilan memperlihatkan indikasi positif, pasangan itu pun segera memeriksakan kandungan Kylie ke dokter. Lewat alat USG, sudah terlihat janin di dalam perutnya.

 

3 dari 5 halaman

Anak Pertama Bergembira

Setelah memeriksakan kandungan melalui USG, kegembiraan pun terpancar di wajah putri mereka, Stormi, dalam menyambut kehadiran calon adiknya di dalam kandungan sang ibunda.

Kylie juga memperlihatkan momen manis ketika Stormi memegang perut ibunya lalu mengecupnya bak seorang kakak.

"Bayi," ujar Stormi.

 

4 dari 5 halaman

Luapan Bahagia Kris Jenner

Tak hanya Kylie, Travis, dan Stormi. Kris Jenner, ibunda Kylie, turut berbahagia ketika diberitahu bahwa ia akan memiliki cucu baru.

"Ini adalah satu dari hari paling bahagia dalam hidupku," ujar Kris Jenner.

 

 

5 dari 5 halaman

Direkam Bulan Lalu

Diketahui, momen tersebut direkam bulan lalu. Pasalnya, ada sebuah video yang memperlihatkan Kylie Jenner sedang mendapat kejutan ulang tahun yang jatuh pada 10 Agustus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.