Sukses

Alasan Christian Sugiono Bantu Titi Kamal Masak: Dapur Bukan Hanya Tanggung Jawab Istri

Keputusan Christian Sugiono mendukung aktivitas sang istri di rumah termasuk dapur direspons positif warganet. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Bulan lalu, tepatnya 26 Agustus 2021, Titi Kamal menyampaikan ucapan selamat Hari Kesetaraan Perempuan lewat akun Instagram terverifikasinya, kepada masyarakat Indonesia.

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? dan Mendadak Dangdut bersyukur punya suami seperti Christian Sugiono, yang tidak gengsi membantunya memasak di dapur.

Salah satu hal yang buat aku bersyukur adalah punya suami yang selalu mendukung dan mau ikut bantu urusan istrinya di dapur,” tulis aktris sinetron Pura-pura Buta dan Muslimah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pagi Hingga Siang

Ia menyebut, perempuan menempati peran krusial dalam rumah tangga sebagai istri sekaligus ibu, “menteri” keuangan dan kesehatan keluarga. Titi Kamal pun punya jabatan tambahan yakni figur publik.

Pagi hingga siang sibuk menjalani hari sebagai seorang aktris dan public figure. Sedangkan, menjadi seorang ibu adalah pekerjaan penuh waktu dan seumur hidup!” Titi Kamal mencuit.

3 dari 5 halaman

Suami Sejati

Yang tak kalah penting, Titi Kamal tak boleh lupa untuk menjadi diri sendiri. Menyadari kompleksnya peran perempuan, Christian Sugiono memberi dukungan. Aktor film Jomblo membeberkan alasan mau terjun ke dapur.

Karena dapur bukan hanya tanggung jawab istri, suami pun bisa ikut bantu karena suami sejati masak,” ungkap ayah dua anak ini menyertai unggahan di akun Instagram terverifikasinya, 26 Agustus 2021.

 

4 dari 5 halaman

Enak Banget Jadi Titi

Alasan Christian Sugiono ini direspons positif warganet. “Enak banget jadi titi. Suamiku juga seneng masak. Enggak sungkan2 bantuin istri. Malah pengantin baru aku gak terlalu bisa masak, yang bikin sambel suami malah,” cetus akun @ida.nuraini184 di kolom komentar.

Unggahan sang aktor ini dalam rangka mendukung kampanye #SuamiIstriMasak yang disuarakan kecap ABC sejak 2018. Lewat siaran pers untuk Showbiz Liputan6.com, Head of Legal and Corporate Affairs Kraft Heinz Indonesia & PNG, Mira Buanawati, membenarkan.

5 dari 5 halaman

Bukan Hanya Untuk Perempuan

“Heinz ABC percaya bahwa penting mendidik dan mendorong generasi muda memiliki pemahaman tentang kesetaraan gender, yang akan menjadi salah satu modal besar mereka ketika mulai membangun keluarga sendiri di masa depan,” ujarnya, pekan ini.

Terkait membantu istri masak, Christian Sugiono lewat interviu virtual baru-baru ini berpendapat, “Salah satu cara saya menunjukkan support kepada Titi dalam keluarga dengan membantu memasak di dapur. Saya tidak takut anggapan bahwa memasak hanya untuk perempuan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.