Sukses

Jarang Muncul di Layar Kaca, Ini 6 Potret Bintang FTV Rizky Alatas – Adzana Bing Slamet yang Jauh dari Gosip

Tiga tahun menikah, bintang FTV Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet selalu harmonis dan jauh dari gosip, berikut enam potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet cukup eksis pada era 2010-an. Keduanya dikenal sebagai bintang FTV dan pemain sinetron harian. Adzana mencuri perhatian lewat peran Angel di sinetron Putih Abu-abu yang tayang di SCTV pada 2012.

Sementara Rizky Alatas, dikenal berkat perannya di sinetron Inayah dan Arti Sahabat. Keduanya tayang di Indosiar pada 2010. Keduanya juga banyak bermain di FTV dan pernah tampil di beberapa film layar lebar.

 

April lalu, Adzana melahirkan anak keduanya. Jarang tampil di TV, pasangan ini kini sibuk mengurus dua buah hati mereka. Berikut 6 potret harmonis Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (9/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jalan Sore

Potret Rizky dan Adzana ketika mengajak dua putri mereka, Kyna Aleena Alatas dan Keena Zayna Alatas jalan-jalan sore. Pasutri ini kompak pakai baju serbahitam.

3 dari 7 halaman

Berjemur

 Aktivitas berjemur Rizky dan Adzana bersama Zayna. Anak kedua mereka lahir pada April 2021.

4 dari 7 halaman

Belanja

Kegiatan belanja di supermarket dilakukan Rizky dan Adzana bersama. Dalam unggahan ini aktris film Cermin Penari Jaipong merasa senang sekadar berbelanja di pasar swalayan, lantaran waswas terhadap Covid-19.

5 dari 7 halaman

Sulit

Dalam foto ini mereka terlihat kompak. Namun dalam caption, Adzana curhat sulitnya mendapatkan foto berempat yang bagus lantaran dua anak mereka masih batita sehingga belum bisa diatur.

 

6 dari 7 halaman

Lama

Sebelum menikah, Rizky dan Adzana berpacaran selama lima tahun. Kini pernikahan mereka sudah berusia tiga tahun.

7 dari 7 halaman

Simpel

Penampilan pasangan ini cenderung santai namun tetap terlihat menawan. Meski tanpa kesan glamor, gaya busana mereka saat merayakan Idulfitri Mei 2021 terlihat modis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.