Sukses

Chat Ribut dengan Anak Diduga Bocor di Medsos, Nindy Ayunda Tuding Ada Pihak yang Sekongkol

Sebuah akun Instagram mengunggah potongan percakapan Nindy Ayunda dan putranya lagi ribut hingga melontar kata-kata tak pantas.

Liputan6.com, Jakarta September 2021, sebuah akun Instagram @sailormoon.realwinner mengunggah video berisi ponsel yang menampilkan percakapan seorang anak dengan lawan bicara dinamai Ibu Tercinta.

Sang ibu mengaku masih di klinik dan belum tentu bisa pulang. Anak laki-laki ini berkukuh meminta ibunya pulang. Di puncak kekesalannya, anak ini mengunggah foto berisi (maaf) jari tengah. Tak jelas siapa ibu yang dimaksud.

Spekulasi yang berkembang menduga, ini percakapan mantan istri Askara Parasady Harsono dan putranya. Selanjutnya, akun ini mengunggah video suasana kantor lalu kamera menyorot laki-laki, perempuan yang diduga Nindy Ayunda, dan anak kecil tampak dari belakang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Usah Sok CCTV

Unggahan ini pun tak menyebut nama. Rabu (8/9/2021), mendadak Nindy Ayunda mengklarifikasi lewat Instagram Stories. Ada beberapa poin yang disampaikannya. Untuk kenyamanan bersama, kami buramkan sejumlah nama termasuk nama anak yang masih di bawah umur.

Enggak usah berasa sok CCTV kalau video yang didapat itu adalah video lama hasil rekaman dari LI* KAR**** yang juga merekam pembicaraan saya dengan ibu saya sebelum akhirnya ketahuan sama saya sebelum 14 Februari,” tulis Nindy.

3 dari 5 halaman

Bersekongkol Apapun Itu

Ia menduga ada orang dalam lingkar keluarga yang membocorkan konten percakapannya dengan anak. Karenanya, Nindy menyesalkan kejadian ini mengingat putranya sudah bisa bersosialisasi dan membaca.

Buat yang sudah fotoin chattingan HP Ab** dengan saya, bersekongkol, dan apapun itu, terima kasih ya sudah tidak memikirkan perasaan cucu sendiri,” pelantun “Buktikan” dan “Cinta Cuma Satu” menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Dampaknya Buat Anak

Dan dampaknya buat Ab** yang sudah bisa bersosialisasi dan membaca. Ah sudahlah, tunggu saja saya bicara. Good night,” Nindy mengakhiri lalu menyertakan emotikon kecupan bibir.

Dalam unggahan selanjutnya, ia menulis pesan cinta untuk putranya sembari mengunggah foto kedua buah hatinya tengah tersenyum. Nindy menyebut putranya posesif, cerdas, dan berhati sensitif.

5 dari 5 halaman

Jepit Rambut

Pemilik album Tak Pernah Kubayangkan mengaku baru menonton ulang sebuah vlog. Di situ, si buah hati mengaku ingin membuat Nindy bangga dan bahagia. Nindy lantas mengenang sebuah momen yang membuatnya terharu.

Ingat banget dulu kecil pernah pengin beliin ibu tas dan sebelum PPKM ini dia ke mall sama sepupunya beliin ibu jepitan rambut. Selalu jadi anak ibu yang kuat dan selalu jadi yang terdepan jagain ibu adik,” cuitnya seraya bilang i love you.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.