Sukses

Ketimbang Suaminya Bangkrut, Ayu Dewi Lebih Pilih Suami Selingkuh

Ayu Dewi membahas soal rumah tangga dengan Boy William.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William bertanya tentang banyak hal pada Ayu Dewi di konten YouTube-nya yang diunggah pada Rabu (8/9/2021). Salah satunya, terkait rumah tangga.

Tunangan Karen Vendela itu penasaran mana yang dipilih Ayu Dewi. Apakah lebih baik sang suami, Regi Datau, bangkrut atau selingkuh.

"Gue mendingan suami gue selingkuh, karena kalau dia selingkuh terus dia enggak bangkrut minimal gue bisa minta duit terus bisa belanja, jadi lupa sedihnya," kata mantan kekasih Zumi Zola.

"Kalau dia bangkrut belum tentu dia enggak selingkuh. Namanya cowok," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Hidup Tanpa Regi

Namun begitu, ibu tiga anak ini mengaku tak bisa kehilangan suaminya. Dia lebih baik hidup miskin daripada harus kehilangan Regi Datau. "Mending ditinggal suami atau lu jatuh miskin?" tanya Boy.

"Mending gue jatuh miskin, gue enggak bisa kalau enggak ada suami gue," jawab sahabat Luna Maya ini.

3 dari 4 halaman

Pujian

Mendengar jawaban Ayu Dewi, Boy William melempar pujian. Menurutnya, Ayu sosok istri yang sangat baik dan manis bagi suaminya.

"On tv, on cam (di TV, di kamera)," jawab Ayu Dewi diiringi tawa.

4 dari 4 halaman

Respons

Konten YouTube Boy William bersama Ayu Dewi pun menuai respons positif dari warganet.

"Bu ayu tuu positif vibes bangeeeddd pokonya Luv banget kalo ada bu ayuuuuuuuu, thanks boy sudah mengadirkan Konten" yg bermutu juga always trending," kata salah satu warganet.

"Buk ayu love u !!!dihidupnya kayak gak ada beban ketawa terus," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.