Sukses

Jelang Episode Terakhir Mega Series Suara Hati Nur, Ini 6 Potret Icha Anisa dan Pemain Lain Makan Jengkol di Lokasi Syuting

Mega Series Suara Hati Nur memasuki episode terakhir pekan ini, Icha Anisa dan sejumlah pemain makan siang bersama

Liputan6.com, Jakarta Episode terakhir Mega Series Suara Hati Nur dijadwalkan tayang pada akhir pekan ini. Jelang perpisahan, Icha Anisa dan pemain sinetron yang tayang di Indosiar terlihat makan bersama di lokasi syuting, Rabu (08/09/2021). 

Kebersamaan antar-pemain terlihat hangat setelah dua bulan terakhir menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting. Jika dilihat dari unggahan sejumlah pemain, acara makan siang kemarin terselenggara berkat Icha Anisa.

Ferdi Ali, Firstriana Aldila dan Jihan Sherlina atau Jihan LIDA kompak mengucapkan terima kasih pada pemeran Nur itu. Berikut 6 potret Icha Anisa dkk saat makan siang bersama di lokasi syuting Suara Hati Nur jelang episode terakhir, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (09/09/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Outdoor

Acara makan-makan dilakukan di ruang terbuka. Tampak kru dan pemain duduk di taman, dan makan seperti di lesehan.

3 dari 7 halaman

Terima kasih

Firstriana Aldila, pemeran Vina karakter antagonis mengunggah suasana makan siang bersama. Ia menyorot Icha Anisa lalu mengucapkan terima kasih. Icha pun memberikan pose victory.

4 dari 7 halaman

Enak

Jihan LIDA yang juga berperan sebagai karakter antagonis, Sheila, turut mengucapkan terima kasih pada Icha. Duta provinsi Jakarta untuk LIDA 2021 ini lantas memuji rasa masakan yang dibawa Icha.

5 dari 7 halaman

Jengkol

Kenya Nindia Elsa yang berperan sebagai Sandra, ikut pula membagikan video situasi makan siang. “Makan jengkol hari ini, enak banget. Sama kak Ferdi, sama Icha, sama yang lain juga,” selorohnya.

6 dari 7 halaman

Duduk

Jihan yang memakai dress selutut berwarna merah memilih duduk di kursi, terpisah dengan pemain lain yang duduk lesehan. Agaknya busana yang ia kenakan tidak nyaman jika harus duduk lesehan.

 

7 dari 7 halaman

Antusias

Ferdi Ali terlihat tampan memakai sweater hoodie berwarna merah. Ia antusias saat mengambil makanan, sambil mengucap terima kasih pada Icha. Dari kejauhan terdengar Firstriana mengucap Happy Birthday.

Tak diketahui pasti dalam rangka apa Icha menggelar acara makan-makan. Ulang tahun Icha jatuh pada 16 Oktober. Namun bulan September memiliki arti spesial bagi wanita 26 tahun ini. Pada September 2018 Icha menikah dengan Yagi M Sobri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.