Sukses

Ada 159 Lelaki yang Ajak Larissa Chou Menikah, Belum Diterima Karena Alasan Ini

Sekjen Mualaf Center Indonesia ungkap banyak lelaki yang ingin meminang Larissa Chou.

Liputan6.com, Jakarta - Baru bercerai, rupanya ada banyak pria yang mengajak Larissa Chou menikah. Seperti diberitakan, Larissa baru resmi bercerai dari Alvin Faiz pada Juni 2021. 

Hal ini diungkap oleh Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto. Jumlah pria yang mengajak mantan istri Alvin Faiz menikah bahkan mencapai ratusan.

"Masa iddah belum selesai, sudah 159 orang yang mengajak @larissachou menikah," tulis Hanny Kristianto di akun Instagramnya, Rabu (8/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Mau Nikah

Namun, Larissa Chou belum ingin nikah lagi dalam waktu dekat. Banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Salah satunya, masih ada rasa trauma.

"Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan @wellive.id di tempat yang baru," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kriteria

Hanny Kristianto pun menyebut beberapa kriteria pria idaman Larissa Chou. Yang pertama, bukan seorang gamer dan merupakan pria saleh yang paham agama serta bertanggung jawab dunia akhirat.

"Bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing. Dua, bisa mengerti dan mau menunggu sampai benar² siap untuk menikah 'lagi', ga terkenal di social media, fokus nya ibadah dan usaha aja," ia memaparkan.

Kriteria ketiga adalah pria yang pintar dalam segala hal. "Terutama ilmu dan agamanya, sayang sama yusuf, bisa memeluk yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasehat yang baik," sambung Hanny Kristianto.

4 dari 4 halaman

Respons

Melihat banyak pria antre ingin menjadikan Larissa Chou istri membuat sebagian warganet terkejut.

"Berlian mah banyak yg antri ya pak ustadz mohon dijodohkan dgn yg baik iman dan taqwa nya dan yg terpenting sayang sama Cici dan Yusuf," tulis warganet di kolom komentar.

"Ya Allah...159 org sdh menanti cici,itupun cici masih menunggu siap utk menikah, beda sama yg onoh," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.