Sukses

Ultah ke-34, Zaskia Adya Mecca Syok Berat Didatangi Dave Moffatt Kibordis The Moffatts

Zaskia Adya Mecca tak dapat menyembunyikan rasa haru mendapati Dave, kibordis The Moffats, datang di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (8/9/2021), Zaskia Adya Mecca merayakan ulang tahun ke-34. Ada banyak kejutan yang diterima bintang sinetron Para Pencari Tuhan dari papan bunga hingga pesan romantis dari suami.

Rentetan kejutan untuk Nyonya Hanung Bramantyo mencapai puncak ketika ia didatangi kibordis The Moffatts. Rabu malam, personel The Moffats itu mendatangi kediaman Zaskia Adya Mecca di Yogyakarta.

Dave Moffatt melantun beberapa tembang termasuk hit ikonis era 1990-an “Miss You Like Crazy.” Momen ini dipamerkan Zaskia Adya Mecca di akun Instagram terverifikasinya pada hari yang sama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Agak Susah Napas

“Aku lagi agak susah napas, jadi hari ini luar biasa banget. Aku enggak ada ekspektasi apapun, tiba-tiba pas dilihat di samping kanan aku ada siapa?” cetusnya dalam sebuah video.

“Ada Dave Moffatt. Aku di sampingnya deh biar kelihatan. Aku pikir Dave lebih dari cukup buatku, dia musisi favoritku sejak zaman sekolah,” bintang film Ayat-ayat Cinta bercerita.

 

3 dari 5 halaman

Idola dari SD

Ibu lima anak ini tak dapat menutupi rasa bahagianya. Dave Moffatt langsung melantun “Miss You Like Crazy.” Zaskia Adya Mecca yang berdiri di sampingnya tampak tak siap.

Walhasil, ia hanya memegangi mikrofon seolah ogah nyanyi. Rupanya, mata Zaskia Adya Mecca berkaca-kaca. Sejurus kemudian, ia mewek. “SURPRISE. Idola dari sd Dave the Moffats!” tulisnya menyertai video itu.

 

4 dari 5 halaman

Mau Pingsan

Saking bahagianya, selebgram dengan 18 jutaan pengikut ini bingung mesti memulai cerita dari mana dan mau pingsan. Di medsos, ia memamerkan foto bareng Dave Moffatt.

Mau PINGSAN rasanya. Pengen cerita banyak soal @davemoffattmusic , tapi ntar deh pas udah agak tenang,” Zaskia Adya Mecca mencuap. Lebih dari 85 ribu orang menyukai foto ini.

5 dari 5 halaman

Selamat dari Para Selebritas

Sejumlah selebritas yang turut merasakan kebahagiaan Zaskia Adya Mecca menyelamati di kolom komentar. “Happy bdayy Ia.. sehat2 terus yaaa… i miss you,” seru Carissa Puteri.

Berkah usianya ya, Ia,” sahut Tommy Kurniawan di unggahan lain. “Kak iaaa happy birthdaay! Smg kebaikan teruus mengelilingi kak ia dan keluarga, aamiin!” cuit Chika Fawzi

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.