Sukses

Kevin Aprilio Dibuat Cemburu Istri Gara-Gara Kirim Pesan Pribadi ke Vokalis Band Ternama

Rasa cemburu Kevin Aprilio kepada Vicy Melanie tampaknya bukan hal yang perlu dirisaukan.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio belum lama ini mengungkapkan rasa cemburu kepada sang istri, Vicy Melanie. Pasalnya, Kevin mendapati Vicy sedang mengirim pesan pribadi di media sosial kepada salah seorang vokalis band ternama.

Namun bila diamati lebih seksama, rasa cemburu Kevin tampaknya bukan hal yang perlu dirisaukan. Lantaran musikus yang mendapat kiriman pesan dari Vicy adalah Taka vokalis One Ok Rock, grup band asal Jepang yang namanya sudah mendunia.

Ditambah lagi, pesan yang dikirim oleh Vicy bukanlah berupa kalimat panjang. Ia sekadar mengirimkan tautan video sang suami sedang berduet dengan Widi Vierratale membawakan lagu baru One Ok Rock, "Renegades".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Deg-Degan

Namun begitu, Kevin tetap deg-degan lantaran ia takut sang istri mengirim pesan lebih dari itu.

"Istriku @vicymelanie dm2an sm Taka vocalist One Ok Rock 🤣 tp dalam konteks liat cover singkatku sama @_widikidiw_ 😹😹😹 antara senang dan deg2an tkt Vicy khilaf 😹😹😹," tulis Kevin bersama unggahan video di Instagram @kevinaprilio.

3 dari 5 halaman

Sekadar Kirim Video

Dalam videonya, Kevin yang sedang membuka ponsel istrinya, mengatakan bahwa Vicy mengirim pesan pribadi kepada Taka. Di situ terlihat Vicy mengirim tautan video cover lagu "Renegades" dari salah satu unggahan di Instagram Kevin.

 

4 dari 5 halaman

Mengaku Cemburu

Widi yang juga ada di situ memanasi Kevin dengan bertanya apakah rekannya itu cemburu. Kevin pun menjawab spontan.

"Sedikit, tapi saya seneng juga, gimana dong?" ceplos Kevin Aprilio sambil tertawa.

"Kan aku mempromosikan kamu," celetuk Vicy.

5 dari 5 halaman

Mempromosikan

Namun begitu, terlihat bahwa Vicy tetap bertanya kepada Taka mengenai kesannya terhadap video tersebut. Taka pun memuji penampilan Kevin. Alhasil Kevin pun menyampaikan pujian dari Taka kepadanya.

"'Good' katanya," Kevin menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.