Sukses

Yuni Rahayu Kolaborasi dengan Seven Stars Records Angkat Lagu Campur Sari

Yuni Rahayu merupakan TKW Indonesia di Hong Kong.

Liputan6.com, Jakarta Seorang Tenaga Kerja Wanita asal Indonesia di Hong Kong membuktikan eksistensinya dengan menjadi seorang penyanyi. Dia adalah Yuni Rahayu yang mencoba peruntungan dengan terjun ke dunia tarik suara. 

Yuni Rahayu digandeng label Indonesia, Seven Stars Records. Keduanya berkolaborasi untuk mengangkat musik Campur Sari yang dibawakan oleh Yuni Rahayu.

“Saya ingin memanfaatkan dan menyalurkan hobi menyanyi saya. Ternyata mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan," ujar Yuni Rahayu saat berbincang dengan wartawan via zoom meeting, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hobi

Diakui oleh Yuni bahwa menyanyi memang sudah menjadi hobinya sejak kecil. Bahkan ia sempat juga berangan-angan ingin mengikui jejak sang idola, sang maestro lagu Campur Sari, Didi Kempot. 

“Saya memang mengidolakan beliau. Makanya saya menyanyi lagu-lagu Campur Sari," ujar Yuni.

Selain berkolaborasi, Yuni juga membuat konten di YouTube yang dikemudian hari ternyata mendapat sambutan luar biasa dari penggemar lagu-lagu Campur Sari.

 

3 dari 5 halaman

Info

CEO and Founder MusicYes Digital yang bergerak di bidang distiribusi musik, Riccardo Mazzoni mengaku siap untuk mengembangkan talenta Yuni. Riccardo yang juga CEO Seven Stars Records optimis dengan talenta Yuni Rahayu. 

“Saya mendapat info dari anggota MusicYes tentang Yuni dan saya penasaran dengan kontennya di channel YouTube-nya," ungkap Riccardo. Untuk kanal Youtube Yuni Rahayu bisa dilihat di sini.

 

4 dari 5 halaman

Tertarik

Saat pertama menikmati lagu yang dibawakan Yuni, Riccardo mengaku langsung tertarik dengan suaranya. 

“Saya tertarik karena Yuni memiliki suara yang bagus didengar dan warna vokalnya romantis," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Tim

Kemudian, dibentuklah tim oleh Riccardo dengan melibatkan saudara Yuni serta menyiapkan aranger dan musisi dari kampung halaman Yuni 

“Ternyata ini mendapat sambutan yang luar biasa, banyak yang tertarik dengan lagu Yuni, tak heran jika langsung mendapat 85 ribu viewers dalam empat hari promosi yang dilakukan oleh MusicYes Digital Distribution," jelas Riccardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.