Sukses

Bermain di Sinetron Naluri Hati, Samuel Zylgwyn Ditanya Bayaran

Samuel Zylgwyn ditanya warganet yang ternyata adalah aktor Anthony Xie.

Liputan6.com, Jakarta Samuel Zylgwyn menjadi salah satu yang bermain dalam sinetron Naluri Hati yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21:30 WIB. Sinetron Naluri Hati memang memberikan tayangan yang menarik di masa pandemi ini. 

Selain menyajikan kisah yang fresh, sinetron ini juga memanjakan mata pemirsa dengan pemandangan indah Pulau Dewata. Samuel Zylgwyn yang menjadi pemeran utamanya pun mengakui keindahan Bali.

Meski begitu, bukan hanya keindahan Pulau Dewata yang menarik perhatian, namun juga kabar mengenai bayaran yang diterima suami Franda itu. Hal itu terlihat dari story Instagram Samuel Zylgwyn, baru-baru ini.

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menanyakan 

Pasalnya, seperti dilansir dari Kapanlagi.com, ada warganet yang terang-terangan menanyakan itu. Rupanya, sang penanya tak lain aktor Anthony Xie, suami Audi Marissa yang juga kerap main sinetron. Samuel pun sontak membantah. 

“Nah, ini hoaks nih, tapi kalau emang segitu gua aminin deh. Ini Anthony Xie yang nanya nih. Kayaknya elu deh yang segitu, kalau gue sih enggak," ujar Samuel Zylgwyn lantas tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Syuting di Bali

Di kesempatan yang sama, Samuel juga mengaku lebih suka syuting di Bali karena mendapat banyak pengalaman baru. 

“Di Bali dong karena itu pengalaman baru terus view-nya juga keren-keren. Tentunya gambarnya juga pasti akan bagus. Jadi nggak sia-sia," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Senang

Meski begitu, ia juga senang-senang saja syuting di Jakarta. Hanya saja, di Jakarta ada banyak lokasi yang sudah pernah dikunjungi. 

"Jakarta juga (suka) sih. Cuma kan Jakarta udah banyak spot-spot yang udah pernah (dipakai syuting)," lanjut pemeran Zain ini singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.