Sukses

Fakta Menarik tentang Soundtrack Sinetron Naluri Hati SCTV, Lagu Mellow Persembahan Judika

Salah satu lagu yang menghiasi sinetron Naluri Hati SCTV adalah Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja yang dinyanyikan dan diciptakan oleh Judika. Simak apa saja cerita unik dan fakta menarik di baliknya.

Liputan6.com, Jakarta SCTV baru saja menghadirkan sinetron terbarunya yang berjudul Naluri Hati. Tayang perdana pada Senin (30/8/2021), sinetron ini bercerita tentang perjuangan Dinda (Shanice Margaretha) untuk mendapatkan kembali ingatan dan kekasih hatinya.

Selain Shanice Margaretha, ada juga artis tanah air lainnya yang turut terlibat dalam sinetron Naluri Hati. Di antaranya adalah Samuel Zylgwyn, Bryan McKenzie, Donny Michael, Debby Cynthia Dewi, hingga Anwar Fuady.

Selain dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat, salah satu yang tak luput menjadi perhatian penonton setia Naluri Hati SCTV adalah soundtrack yang menjadi lagu tema sinetron ini. Beberapa lagu yang meramaikan serial ini adalah Kusambut Cintamu dari Indah Dewi Pertiwi, Cinta Satu Nama dari Donnie Sibarani, dan yang terakhir adalah Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja dari Judika.

Ada beberapa cerita menarik tentang lagu yang dibawakan oleh Judika ini. Ternyata, lagu Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja terinspirasi dari sebuah cerita drama Korea. Apa saja cerita unik dan fakta menarik di balik salah satu soundtrack Naluri Hati SCTV ini? Simak rangkumannya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dirilis saat Pandemi

Adanya pandemi korona tidak menyurutkan artis dengan jenis vokal tenor ini kehilangan kesempatan untuk menciptakan karya baru. Di kesibukkannya mengisi acara off air, ternyata diam-diam Judika datang merilis lagu baru.

Lagu ini tidak termasuk ke dalam album yang ia sempat rilis beberapa waktu lalu. Dengan kata lain, lagu ini merupakan single terbaru yang ia ciptakan. Dengan hadirnya lagu ini, Judika telah berhasil mengeluarkan total 7 single termasuk lagu ini selama pandemi korona berlangsung.

3 dari 5 halaman

Hadir dengan Klip Video

Biasanya, seorang musisi akan merilis video klip sesaat setelah lagunya telah rilis. Berbeda cerita dengan yang dilakukan oleh Judika.

Lagu Bagaimana Bila Aku Tak Baik-Baik Saja rilis pada Sabtu (31/7/2021) bersamaan dengan video klip yang diunggah melalui kanal Youtube Judika Entertainment.

Melansir dari laman Youtube Judika, video klip ini disutradarai oleh Idho Aruan. Sementara untuk modelnya dibintangi oleh aktor muda tampan Rangga Azof dan aktris cantik Syifa Hadju.

4 dari 5 halaman

Terinspirasi dari Drama Korea

Salah satu cerita menarik dari soundtrack Naluri Hati SCTV ini adalah bagaimana awal lagu ini bisa tercipta. Ternyata Judika membuat lagu ini karena terinspirasi dari sebuah drama Korea populer berjudul Crash Landing on You.

Crash Landing on You sendiri bercerita tentang dua insan manusia yang bertemu secara tidak sengaja. Seiring berjalannya waktu, benih cinta pun tumbuh di antara mereka. Namun karena suatu alasan, mereka harus berpisah dan kembali melanjutkan hidup masing-masing.

Cerita inilah yang digambarkan oleh Judika melalui single terbarunya itu. Judika berhasil mengungkapkan semua cerita itu dalam salah satu bait yang singkat yaitu “mungkin kamu bukan untukku, tapi kau selalu di hatiku.”

5 dari 5 halaman

Viral Sebelum Rilis

Sebelum waktu perilisan tiba, dalam salah satu acara variety show, Judika mengungkapkan bahwa lagu ini sempat viral di media sosial. Hal ini bukan karena tersebar secara ilegal, melainkan karena ia sempat menyanyikannya di kanal Youtube pribadinya.

Penampilannya membawa lagu tersebut sontak ramai dibicarakan publik. Banyak warganet yang kemudian membagikannya ke berbagai platform sosial media seperti TikTok.

Lagu Bagaimana Bila Aku Tak Baik-Baik Saja akhirnya menjadi lagu pembuka sinetron Naluri Hati yang tayang di SCTV. Lagu ini pun terasa sangat sejalan dengan jalan cerita yang ditawarkan oleh serial ini.

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Anda bisa menyaksikan live streaming Naluri Hati SCTV setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV. Untuk Anda yang terlewat menonton salah satu episodenya, Anda bisa nonton episode lengkap Naluri Hati SCTV melalui aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.