Sukses

Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Punya Utang Rp 400 Juta Padanya, Sudah Diikhlaskan

Setelah praperadilan Dipo Latief ditolak hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Nikita Mirzadi menuding mantan suaminya masih punya utang.

Liputan6.com, Jakarta - “Kamu berani berbuat, ya kamu bertanggung jawab,” cetus Nikita Mirzani mengomentari ditolaknya gugatan praperadilan yang diajukan Dipo Latief kepada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ini terkait dugaan penggelapan barang yang ditujukan kepada bintang film Nenek Gayung dan Comic 8. Setelah memetik kemenangan, ibu tiga anak ini membeberkan perkara mobil hadiah pernikahan yang disebut butut.

Didampingi sang sahabat, Fitri Salhuteru dan pengacara, Fachmi Bachmid, Nikita Mirzani juga membeberkan perkara utang mantan suami kepadanya. Akhirnya, utang itu diikhlaskan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Balada Mobil Jadul

“Dan untuk masalah mobil Niki kasih tahu ya, itu mobil jadul. Itu dulu mau dijual sama Dipo harganya di bawah 100 juta. Coba bayangin, masa hadiah pernikahan mobil bekas butut,” katanya.

Ini kami lansir dari video Perjuangan Nikita Mirzani Jadi Ibu Tunggal dan Permintaan Tes DNA, yang dipublikasikan kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (8/9/2021).

3 dari 5 halaman

Kurang Lebih 400 Juta

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak mengaku heran dengan polah Dipo Latief. Mengingat sudah setahun terakhir, Nikita Mirzani tak lagi menyinggung mantan suami dan keluarganya di medsos.

“Kalau pun mau dipermasalahkan dia pun masih punya utang sampai detik ini sama Niki kurang lebih 400 juta. Sampai detik ini belum dibayar, dan Niki mengikhlaskan,” Nikita Mirzani menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Setoplah!

“Makanya kalau Niki sudah ikhlaskan, setoplah. Sekarang kan Dipo bersatu dengan ini, dengan itu, kalian tahu ya lawyer yang dipakai siapa kalian tahu. Itu kan di luar akal sehat, kenapa sampai membabi buta?” omelnya.

Tampaknya, sengketa pelantun “Nikita Geng” dengan mantan suami masih jauh dari kata usai. Meski demikian, Nikita Mirzani ogah menumpahkan seluruh energi untuk kasus ini. 

5 dari 5 halaman

Dalam Lindungan Tuhan

“Santai sebetulnya. Cuma dianya saja kebalakan sendiri,” beri tahu Nikita Mirzani yang mengaku menangis bahagia mendengar praperadilan Dipo Latief ditolak majelis hakim.

Bagi Nikita Mirzani, penolakan majelis hakim bentuk kasih sayang Sang Khalik kepadanya dan anak-anak. “Kalau gue orang jahat, pasti tidak akan dilindungi sama Tuhan. Itu saja intinya,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.