Sukses

Saking Seramnya, The Batman Versi Robert Pattinson Dicap Film Horor oleh Penonton Pra-Tayang

Seorang penonton pra-tayang menganggap The Batman adalah film horor ketimbang aksi.

Liputan6.com, Jakarta - Keterlibatan Robert Pattinson dalam The Batman rupanya membuahkan kejutan tersendiri. Belum lama ini, sejumlah penonton pra-tayang tak dapat menahan diri untuk meluapkan kesan mereka setelah menyaksikannya.

Film superhero adaptasi komik DC yang sedianya akan tayang pada Maret 2022, ternyata sudah disaksikan sejumlah audiens khusus yang diundang secara rahasia oleh Warner Bros.

Melansir dari situs wegotthiscovered.com, seorang penonton yang identitasnya dirahasiakan adalah sahabat penyiar podcast di Amerika bernama Blurayangel. Sang penyiar menyebut sahabatnya menganggap The Batman adalah film horor ketimbang aksi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pendapat Audiens Pra-Tayang

"Saya kenal seseorang yang sudah menonton #TheBatman, teman saya orang yang sangat baik. Inilah yang dikatakannya kepada saya...," tulis penyiar tersebut melalui akun Twitter @blurayangel.

"The Batman adalah film horor. Sangat bergrafis, sangat gelap, sangat mengerikan. Paul Dano benar-benar gila, sangat menyeramkan. Aku menyukai setiap detiknya," lanjut Blurayangel menyampaikan ulang kesan sahabatnya.

 

3 dari 5 halaman

Pujian untuk Bintangnya

Tak hanya itu. Pemilik akun Twitter @blurayangel juga menyebut bahwa sahabatnya memuji akting Zoe Kravitz sebagai Catwoman baru. Bahkan, ia juga menyukai cara Robert Pattinson berbicara saat menjadi Batman.

 

4 dari 5 halaman

Adegan yang Bikin Teriak

Penonton tersebut menilai, terdapat adegan akhir yang sanggup membuat penonton berteriak. Namun begitu, film yang disaksikan tersebut versi tiga jam, masih belum menjalani proses editing untuk tayang di bioskop.

 

5 dari 5 halaman

Penayangan yang Mundur

Penayangan The Batman sebelumnya telah mengalami pengunduran oleh Warner Bros. Dari rencana semula, 1 Oktober 2021, menjadi 4 Maret 2022. Proses syutingnya pun sempat terhambat akibat pandemi Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.