Sukses

Film Korea Papa Tayang di Vidio, Saksikan Aksi Park Yong Woo Merawat 6 Anak Orang Lain

Film Korea Papa (2012) dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio. Dibintangi oleh Park Yong Woo, film ini berkisah tentang peran baru Choon Sub menjadi seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi orang tua bukanlah perkara yang mudah. Namun, akan ada cerita bahagia di setiap momen yang dihabiskan dengan anak tercinta. Sayangnya, apakah jadinya jika anak yang dirawat ternyata bukan anak sendiri?

Hal ini rupanya sedang dialami oleh Park Yong Woo dalam filmnya berjudul Papa. Film Korea Papa sendiri merupakan film keluarga yang dirilis pada awal Februari 2012. 

Film Papa digarap oleh sutradara Han Ji Seung yang kariernya sudah tak diragukan lagi. Park Yong Woo akan berperan sebagai Choon Sub. Ia mendapati dirinya harus ditinggal pergi oleh istrinya untuk selama-lamanya.

Sepeninggal istrinya, ia menemukan fakta yang membuatnya harus memutar otak untuk menyelesaikan masalah baru dalam hidupnya. Kini film Papa dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio. Seperti apa Chun Sub menjalani peran barunya sebagai seorang papa? Simak sinopsis singkat film Papa (2012) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Ketidaksengajaan

Choon Sub tidak pernah berencana untuk menjadi seorang ayah. Bahkan memimpikan sebuah pernikahan pun tak pernah terlintas di benaknya. Choon Sub sendiri memang sibuk dengan pekerjaannya sebagai manager artis di sebuah ajang pencarian bakat.

Semuanya berubah drastis ketika salah satu kandidatnya pergi melarikan diri sesaat ingin dipromosikan ke publik. Choon Sub panik bukan main. Tidak ingin kariernya terhenti karena satu orang, ia pun rela mencari calon artis itu hingga ke Negeri Paman Sam.

Kepercayaan dari atasannya juga menjadi alasan mengapa ia sangat ambisius mengejar orang ini. Namun, sesampainya di Amerika, perjuangannya jauh lebih berat lagi. Tak kunjung menemukan orang yang dicari, kini Choon Sub harus berpacu dengan waktu lantaran masa berlaku visanya yang akan segera habis.

3 dari 4 halaman

Jalan Keluar Praktis

Mengetahui masa berlaku visanya akan segera habis, Choon Sub panik bukan kepalang. Ia segera memutar otak untuk mencari jalan keluarnya. Satu-satunya ide yang merayap di pikirannya adalah menikah dengan warga Amerika.

Keberuntungan nampaknya sedang berpihak kepadanya. Ia pun berhasil menemukan wanita berkewarganegaraan Amerika yang mau menikah dengannya. Ditambah lagi, wanita tersebut ternyata sama-sama orang Korea. 

Tak butuh waktu lama untuk Choon Sub beradaptasi dengan kehidupan barunya pasca-menikah. Akan tetapi, tak lama setelah menikah, sang istri harus kehilangan nyawanya lantaran sebuah kecelakaan.

4 dari 4 halaman

Babak Baru Kehidupan

Walaupun berhasil mendapatkan perpanjangan visa, Choon Sub belum berhasil menemukan orang yang ia cari tersebut. Masih dibuat pusing oleh masalahnya, kini ia harus lebih sabar ketika mengetahui ternyata sang istri telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Bukan hanya satu atau dua anak, melainkan enam anak sekaligus. Anak-anak ini pun ternyata berasal dari suami yang berbeda pula. Tanpa berbekal ilmu apapun, Choon Sub harus melatih dirinya beradaptasi dengan keenam anak barunya ini.

Apakah hidup dengan anggota keluarga baru akan menyelesaikan masalah Choon Sub atau justru menciptakan perkara baru?

Buat Anda yang penasaran dengan ceritanya, Anda bisa nonton Papa (2012) melalui layanan streaming Vidio. Download aplikasinya sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.