Sukses

Paradise Garden Episode 7 Tayang Besok, Siapa Sebenarnya Sosok Ayunda?

Menjelang tayangnya Paradise Garden episode 7, kenali lebih dekat siapa sosok Ayunda yang digadang-gadang menjadi dalang kasus penjualan organ ilegal ini.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Paradise Garden akan memasuki episode yang ke - 7 Kamis besok. Vya (Vanesha Prescilla) dan Andra (Jefri Nichol) masih disibukkan dalam mencari Abella. Beberapa bukti pun masih mengarah ke Ayunda (Jolene Marie).

Namun, dalam trailer Paradise Garden episode 7 terlihat bahwa Dokter Retta akhirnya yang diinterogasi oleh pihak berwajib. Beberapa fakta seperti mobil van hijau juga memberi petunjuk bahwa Dokter Retta sebenarnya terlibat. 

Jika memang Retta adalah pelakunya? Mengapa Ayunda selalu menyingkirkan orang-orang yang ingin mengungkapkan kasus ini? Apakah benar dalang yang sesungguhnya adalah Ayunda?

Sebelum nonton kelanjutan Paradise Garden Series, berikut sedikit ulasan tentang karakter Ayunda yang diperankan oleh Jolene Marie Cholock-Rotinsulu. Karakternya pun yang sudah mencuri perhatian sejak episode perdana serial ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Pemilik Paradise Corps

Pada episode 2 Paradise Garden series, Andra memberikan informasi tentang Ayunda kepada Vya. Ayunda merupakan anak dari pemilik Paradise Corps yaitu Pak Hartawan. 

Beberapa bulan sebelumnya, Pak Hartawan tutup usia secara misterius. Semua hasil otopsinya tidak pernah diberitakan ke publik. Atas kematiannya ini, semua harta warisannya jatuh ke tangan Ayunda.

Kini Ayunda menjadi pemilik utama semua perusahan di bawah naungan Paradise Corps seperti Perumahan Paradise Garden, Paradise Hospital, hingga Paradise Foundation.

3 dari 4 halaman

Dalang atas Kasus Besar

Semua kegiatan mencurigakan semuanya terjadi di lingkungan Paradise Corps. Ayunda sebagai pemilik dari perusahan ini mau tidak mau menjadi sorotan media. Beberapa adegan dalam serial ini juga mengarahkan penonton untuk selalu curiga terhadapnya.

Ayunda terlihat menjadi dalang yang membuat berkas CCTV rusak dan tidak bisa dijadikan sebagai barang bukti. Begitu juga dengan hilangnya nyawa Willy yang sempat ditangkap oleh kepolisian agar bisa membongkar kasus ini.

4 dari 4 halaman

Tertutup

Di awal episode pertama, sosok Ayunda sudah diungkapkan sebagai pribadi yang elegan dan tidak banyak bicara. Hal ini meninggalkan kesan yang misterius. Ketika Kak Nitya juga berkenalan dengannya, Ayunda seolah bersikap dingin dan tidak ingin kenal dengan orang lain.

Di kesempatan lain, ketika Vya berkunjung ke rumahnya, Ayunda terlihat sangat lihai dalam menggunakan pisau. Adegan ini seolah menggambarkan bahwa Ayunda memang terbiasa dengan urusan menyingkirkan orang dengan cara kekerasan.

Apa sebenarnya yang disembunyikan oleh Ayunda? Apakah ia berusaha mencuci tangan atas semua insiden yang telah terjadi di perusahaannya? 

Streaming Paradise Garden sekarang untuk mengetahui semua jawabannya. Jangan lewatkan episode terbaru Paradise Garden yang tayang setiap Kamis di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.