Sukses

Saksikan Podcast Suara Hati Istri: Aku yang Mencari Nafkah, Suami Malah Berselingkuh

Curahan hati seorang istri yang diselingkuhi dan masih harus bekerja untuk menafkahi suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang istri tetap harus menghormati suami, walaupun ia berkarier. Namun, bagaimana jika suami justru malas bekerja dan membiarkan istrinya lelah banting tulang? Kisah tersebut hadir dalam Podcast Suara Hati Istri yang tayang di platform streaming Vidio beberapa waktu lalu.

Kali ini, Podcast Suara Hati Istri menerima cerita dari seorang perempuan bernama Bunga (nama samaran). Dalam siniar tersebut, Bunga mengatakan pernikahan pertama yang penuh derita itu terjadi saat ia masih berusia 19 tahun.

Waktu itu, mantan suaminya mengajak Bunga untuk membina rumah tangga setelah berpacaran selama tujuh bulan. Tanpa pikir panjang, Bunga langsung mengiyakan ajakan tersebut. Padahal, keluarga dan teman-temannya sudah mengingatkan Bunga untuk tidak gegabah dalam mengambil keputusan.

Namun, nasihat mereka tak dihiraukan. Benar saja, Bunga langsung diperlihatkan sifat asli mantan suaminya itu tak lama setelah mereka menikah. Bunga dijadikan alat untuk mencari nafkah, sementara mantan suaminya hanya bersantai di rumah. Bunga juga mendapati laki-laki itu selingkuh saat ia sedang hamil anak pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tayang di Vidio

Seperti apa kisah Bunga selengkapnya? Saksikan dalam Podcast Suara Hati Istri episode 2 yang hadir di platform streaming Vidio.

Jangan lewatkan juga live streaming Podcast Suara Hati Istri setiap Selasa pukul 16.00 WIB. Bagi yang tertinggal, Anda pun bisa menonton tayangan ulangnya di Vidio.

Podcast Suara Hati Istri hadir sebagai wadah untuk para perempuan yang ingin berbagi cerita dan pengalaman secara langsung tentang pahit manisnya kehidupan berumah tangga.

Khususnya bagi mereka yang pernah atau sedang menghadapi masalah pernikahan. Dalam setiap episodenya, akan hadir narasumber dari berbagai latar belakang profesi dan cerita yang berbeda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.