Sukses

Ahmad Dhani Marah Mulan Jameela Digibahi Maia Estianty

Ahmad Dhani ingin Maia Estianty tak bahas masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani sepertinya merasa tak nyaman dengan sikap Maia Estianty yang kerap membahas soal istrinya, Mulan Jameela.

Lewat sebuah kesempatan wawancara, sang musikus secara gamblang mengatakan dia terganggu dengan tindakan Maia Estianty yang kerap membahas masa lalu.

"Saya kurang sreg kalau istri saya digibahin terus mesti sama mantan istri (Maia) juga, itu enggak sreg lah, lama-lama terganggu juga," ujar Ahmad Dhani Prasetyo, dalam kanal Youtube Indosiar yang diunggah pada Senin (6/9/2021).

"Mulan kan istri saya kalau digibahin terus ya tentu saya marah sebagai suaminya," sambungnya. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir

Ahmad Dhani khawatir pembicaraan Maia Estianty soal masa lalu dapat berdampak buruk bagi anak-anaknya dengan Mulan.

"Mulan juga punya anak beranjak dewasa, tentu tidak bijaksana ketika bicara masa lalu, karena masa lalu lebih baik dikubur," tutur pentolan Dewa-19 ini.

3 dari 4 halaman

Seolah Paling Benar

"Gibah itu cenderung merasa kalau orang sudah katain orang lain, seolah-olah dirinya paling benar gitu aja," sambungnya.

Ahmad Dhani sendiri selektif dalam melayani wawancara. Sebisa mungkin dia menghindari konten yang berpotensi memancing gibah.

4 dari 4 halaman

Selektif Hadiri Podcast

"Maka nya saya banyak menolak diwawancara dengan orang tertentu, saya lihat dulu siapa yang diwawancarai, ini punya potensi gibah nggak. Maka dari itu saya tidk banyak hadir di podcast yang kurang bermutu," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.