Sukses

Zaskia Adya Mecca Ulang Tahun, Hanung Bramantyo Tulis Pesan Romantis

Zaskia Adya Mecca merayakan ultah ke-34.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca berulang tahun ke-34 yang jatuh pada hari ini, Rabu (8/9/2021). Dia melakukan perayaan kecil bersama suami serta enam orang anaknya.

Melalui akun Instgaramnya, Hanung Bramantyo menulis kalimat puitis yang menggambarkan rasa cinta yang begitu besar kepada Zaskia Adya Mecca.

"Cinta itu kamu. Selalu memberi. Rela menderita bersama. Tak pernah menuntut. Apalagi meratap," tulis sutradara Ayat Ayat Cinta pada Rabu (8/9/2021) pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat Ultah

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto perayaan ulang tahun sang istri. Kalimat selanjutnya, Hanung Bramantyo mengucapkan selamat ulang tahun untuk bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini.

"Selamat Ulang Tahun, Bia. Mencintaimu adalah anugrah. Kadipaten, 2021," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Ucapan dari Anak

Tak cuma Hanung Bramantyo, sang putri sulung, Kana Sybilla, juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang ibunda dengan menyertakan foto saat dirinya masih kecil.

"Hbd biaaa 💖💖 Semoga bia panjang umur, Sehat selaluu lope lopeee Biaa," tulis Kana Sybilla.

4 dari 4 halaman

Janji Zaskia

Lewat kolom komentar, dia berjanji akan menjadi ibu yang tidak galak pada anak-anaknya.

"Yaampun maap ya kita pernah alay bersama😂❤️ makasi sayanggg aku ga akan galak lagi🤭 emang aku galak ya?! Bawel aja tauuuu," tulis wanita berhijab itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.