Sukses

Atta Halilintar Mewakili AHHA PS Pati FC Sampaikan Permohonan Maaf Atas Perlakuan Kasar Pemainnya

Atta Halilintar dan segenap jajaran manajemen tim juga telah mengambil sikap atas kejadian saat AHHA PS Pati FC melawan Persiraja.

Liputan6.com, Jakarta Tim sepakbola milik Atta Halilintar yaitu AHHA PS Pati baru-baru ini menjadi perbincangan di media sosial. Sayangnya, AHHA PS Pati dibicarakan bukan karena prestasinya melainkan sebuah kejadian buruk.

Saat bermain melawan Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan persahabatan, salah satu pemain AHHA Ps Pati melakukan pelanggaran keras sampai-sampai dihadiahkan kartu merah dari wasit pemimpin pertandingan. Tak hanya itu, masih dalam pertandingan yang sama, sempat juga terjadi kericuhan antara kedua belah tim.

Usai pertandingan, suami Aurel Hermansyah itu mewakili tim sepakbolanya menyampaikan permohonan atas kejadian tersebut. Permohonan maaf itu disampaikan Atta Halilintar melalui unggahan di Instagram pada Selasa (7/9/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Maaf

"Assalamualaikum, saya Atta Halilintar dari hati yang terdalam meminta maaf sebesar-besarnya, mewakili tim kami atas kejadian tidak mengenakkan dari pemain kami saat pertandingan AHHA PS FC melawan Persiraja," kata Atta Halilintar.

 

3 dari 4 halaman

Memulangkan Pemain

Tak hanya itu, Atta Halilintar dan segenap jajaran manajemen tim juga telah mengambil sikap atas kejadian tersebut. AHHA PS Pati telah memberikan sanksi kepada pemain yang melakukan pelanggaran keras tersebut.

"Kami dari pihak manajemen juga telah memberikan peringatan keras ke pemain tersebut dan memulangkannya untuk peringatan. Dan semoga juga akan jadi pelajaran untuk pemain-pemain yang lain," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Pelajaran

Permintaan maaf juga disampaikan Atta Halilintar ditujukan kepada tim lawannya yakni Persiraja Banda Aceh dan seluruh masyarakat Acerh serta pendukung tim Persiraja.

"Semoga ini jadi pelajaran juga buat kami ke depannya, semoga di kemudian hari kami dan tim, anak-anak kami bermain lebih dewasa. Tetap menjunjung tinggi respect dan menghargai lawan-lawan kami. Sekali lagi dari aku pribadi, Atta Halilintar dan semua tim AHHA PS FC mohon maaf lahir batin untuk Persiraja dan semua pendukung Persiraja, masyarakat Banda Aceh," tutup Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.