Sukses

6 Potret Underwater Sandrinna Michelle Bintang Sinetron Dari Jendela SMP SCTV di Labuan Bajo, Cantik Bak Putri Duyung

Sandrinna Michelle bintang sinetron Dari Jendela SMP berlibur ke Labuan Bajo. Berikut foto underwater saat jelajahi keindahan laut.

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Sandrinna Michelle belum lama ini berlibur ke Labuan Bajo. Selama kurang lebih sepekan, pemeran Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP ini menikmati keindahan alam destinasi wisata yang terletak di provinsi Nusa Tenggara Timur ini.

Pendatang Baru Paling Ngetop versi SCTV Awards 2020 ini sempat mengunggah foto saat bertandang ke Long Beach, Pulau Padar, Gua Rangko dan tempat lainnya. Gadis 14 tahun ini terlihat menikmati pemandangan menawan obyek wisata yang belakangan banyak dikunjungi para artis.

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini belakangan mengunggah foto underwater saat berenang di pantai. Berikut 6 potret underwater Sandrinna Michelle saat liburan di Labuan Bajo dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (08/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Semringah

Ekspresi semringah terpancar dari wajah dara kelahiran 11 Januari 2007. Cuaca cerah berawan seolah turut mendukung, terlihat indahnya langit biru.

3 dari 7 halaman

Mentari

Setidaknya ada dua kamera dalam air yang menyorot kegiatan bintang film Kuntilanak saat berenang. Foto ini begitu artistik, memperlihatkan cahaya matahari menembus jernihnya air.

4 dari 7 halaman

Bersih

Pendukung film Danur ini tampak mencoba berpose di dalam air. Kondisi laut terlihat bersih.

5 dari 7 halaman

Victory

Putri dari Mike Skornicki dan Purwanti bergaya victory dengan menunjukkan dua jemari tangannya. Positive vibes-nya terasa sekali. 

6 dari 7 halaman

Renang

Sandy tampak bersemangat saat berenang. Pemain sinetron Nada Cinta tetap terlihat cantik, layaknya putri duyung dalam dongeng.

7 dari 7 halaman

Snorkeling

Pemain sinetron Cinta Karena Cinta terlihat antusias saat snorkeling. Tampak ia memakai kacamata selam menikmati pemandangan bawah laut yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.