Sukses

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Rayakan Ultah Amora, Begini Reaksi Raul Lemos

Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat rayakan ultah Amora Lemos.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Krisdayanti, Amora Lemos, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-10 pada Minggu, 5 September 2021. Momen spesial ini dirayakan secara sederhana.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun ikut merayakan ulang tahun Amora. Itu terlihat dari unggahan Krisdayanti di akun Instgaram pribadinya.

"Terimakasih kakak kakak sayangnya amora kellen For sharing the happiness with all the gifts and wishes on amora birthday," tulis istri Raul Lemos, Selasa (8/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah

Bersama keterangan tersebut, anggota DPR RI ini menyertakan foto sedang berpose dengan boneka Teddy Bear berukuran besar. Sepertinya, ini merupakan hadiah dari Atta dan Aurel.

Selain Teddy Bear berukuran raksasa, Amora juga diberi kado Nintendo Switch. Dalam unggahan selanjutnya, Amora terlihat bahagia merayakan ulang tahunnya dengan dekorasi pesta bernuansa merah muda.

3 dari 4 halaman

Reaksi Raul Lemos

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun tertawa lepas menikmati momen penuh kebahagiaan tersebut. Sayangnya, perayaan ini tak dihadiri oleh Raul Lemos yang masih menetap di Timor Leste.

Namun begitu, Raul tampak bahagia melihat kebersamaan keluarga kecilnya. Dia meninggalkan jejak berupa tiga emoji hati di kolom komentar unggahan tersebut.

4 dari 4 halaman

Ucapan

Para selebritas juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Amora.

"Bahagia kamu sekarang ya," tulis Maia Estianty di kolom komentar.

"Happy bday amora sayang ❤️ happy happy happy," kata Chika Jessica.

"Hai kesayangan mimi..bingang ya sama kita ya nak…happy milad virgo girl…semakin cantik ..pintar dan jadi kebanggaan mimi dan papa lemos ya nak…peluk," tulis Arzeti Bilbina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.