Sukses

Baim Wong Bersyukur Komplotan Penipu yang Mencatut Namanya Telah Tertangkap

Komplotan pelaku penipuan yang mencatut nama Baim Wong sudah tertangkap.

Liputan6.com, Jakarta Nama Baim Wong beberapa kali dicatut oleh pelaku penipuan. Baim Wong yang dikenal sering menggelar give away di Instagram dan YouTube, dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab.

Beruntung, saat ini para pelaku penipuan yang mencatut nama Baim Wong itu sudah tertangkap. Diketahui, pelaku melakukan kejahatannya dengan berkomplot.

Kabar tersebut diumumkan oleh suami Paula Verhoeven itu di Instagramnya pada Selasa (7/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meresahkan

"Setelah melalui Proses yang lumayan panjang, akhirnya mereka Tertangkap beserta alat bukti. Dengan memakai kedok nama saya, MEREKA sudah sangat meresahkan .. Karena banyak dari mereka yang berhasil menipu, sedangkan saya blm bisa melakukan apa2," tulis Baim Wong sambir menyertakan beberapa artikel berita.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tak dipungkiri, Baim Wong turut dirugikan dalam masalah ini karena tak jarang para korban meminta pertanggung jawaban langsung kepadanya. Oleh karenanya, ketika para komplotan penipu itu berhasil diamankan, Baim Wong pun menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian.

"Nama saya pun terkadang jadi jelek, karena kebanyakan dari mereka yg kena tipu, minta secara langsung pertanggung jawaban saya.. Terima Kasih @poldametrojaya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Jera

Terkahir, Baim Wong berharap kasus ini bisa menjadi contoh nyata kepada para pelaku penipuan lain agar tidak lagi melakukan kejahatan.

"Semoga kejadian ini membuat mereka Jera. HUKUMAN MINIMAL 4 TAHUN PENJARA," tutup Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.