Sukses

Dipo Latief Kalah Sidang Praperadilan, Nikita Mirzani Klarifikasi Mobil Hadiah Pernikahan

Nikita Mirzani senang Dipo Latief kalah dalam sidang praperadilan. Ia lantas mengklarifikasi mobil hadiah pernikahan. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani menarik napas lega setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak gugatan praperadilan yang diajukan Dipo Latief terkait dugaan penggelapan barang. Pihaknya mengingatkan, mestinya kubu seberang baca pasal pidana sebelum beraksi.

“Jadi kalau ada orang melaporkan suami (atau) istri tentang pencurian atau penggelapan dalam rumah tangga itu tidak bisa dipidanakan,” beber pengacara Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid, kepada awak media.

Nikita Mirzani mengaku tak habis pikir mengapa Dipo Latief melakukan tindakan hukum ini. Padahal sudah setahun ibunda Arkana Mawardi tak menyinggung mantan suami termasuk di medsos.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesambet?

“Mungkin dia kesambet kali, ya? Karena kalau teman-teman media tahu selama satu tahun ini Niki tidak pernah lo, yang namanya ngomong di (Instagram) Stories atau apa pun itu tentang Dipo atau keluarganya,” katanya.

Pernyataan ini kami lansir dari video Nikita Mirzani Bersyukur Menangkan Praperadilan di PN Jaksel yang dipublikasikan kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (7/9/2021).

3 dari 5 halaman

Kesaksian Mantan Sopir

“Tiba-tiba beberapa minggu yang lalu ada press conference yang katanya ada Wahyu mantan supir Niki, yang sudah saya jelaskan bahwa mantan supir saya membawa kabur motor dan sejumlah uang,” imbuh Nikita Mirzani.

Bintang film Nenek Gayung menyebut Wahyu adalah saksi kunci yang memberikan kesaksian di luar dugaan, bahwa mobil yang konon digelapkan memang hadiah pernikahan.

4 dari 5 halaman

Lagi-lagi Di-bully

“Lagi-lagi di-bully, dibilang begini begitu tapi, kan ternyata Wahyu saat di praperadilan memberikan kesaksian yang di luar dugaan. Ternyata dia mengiyakan bahwa mobil itu adalah hadiah pernikahan dari Dipo ke saya,” Nikita Mirzani menambahkan.

Dalam kesempatan itu, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak berterima kasih kepada Wahyu yang dinilai jujur menyuarakan yang sebenarnya. Wahyu turut mengantar Nikita Mirzani menang. 

5 dari 5 halaman

Terima Kasih Wahyu

“Alhamdulillah makanya Niki juga mengucapkan terima kasih Wahyu atas kejujurannya dan akhirnya Niki bisa menang hari ini,” pelantun “Nikita Geng” mengakhiri.

Hingga artikel ini disusun, Dipo Latief dan pengacaranya belum menanggapi keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kemenangan Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.