Sukses

Surga yang Tak Dirindukan 2 Tayang di Vidio, Nonton Akhir Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella

Simak ulasan tentang Surga yang Tak Dirindukan 2 yang kini tayang di layanan streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pecinta film Indonesia khususnya film bertema religi, pasti sudah tidak asing dengan judul film yang satu ini. Ya, Surga yang Tak Dirindukan 2 merupakan sekuel dari film berjudul sama yang bercerita tentang rumah tangga Arini (Laudya Cynthia Bella), Meirose (Raline Shah) dan Prasetya (Fedi Nuril).

Surga yang Tak Dirindukan 2 ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Sementara untuk seri pertamanya digarap oleh Kuntz Agus. Meskipun berbeda, film ini masih diproduseri oleh Manoj Punjabi.

Selain Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, dan Fedi Nuril, sejumlah artis ternama lainnya juga ikut terlibat dalam film ini. Mereka adalah Reza Rahadian, Tanta Ginting, dan Kemal Palevi.

Seperti apa kelanjutan ceritanya? Simak sinopsis dan beberapa ulasan singkat tentang Surga yang Tak Dirindukan 2 di bawah ini. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelanjutan Kisah Arini

Masih memiliki tema cerita serupa, di awal cerita Surga yang Tak Dirindukan 2 masih menyorot kehidupan rumah tangga Arini, Meirose, dan Pras. Arini yang disibukkan dengan kegiatannya sebagai penulis kini sedang promosi tentang bukunya di Budapest, Hongaria.

Suatu hari, Arini berkunjung ke sebuah masjid. Ia tak menyangka bertemu dengan Meirose. Pertemuannya ini membuat urusan masalah mereka yang belum selesai kembali muncul ke permukaan.

Di satu sisi, Meirose dikejutkan oleh permintaan Arini yang menginginkan dirinya untuk tinggal bersama Pras. Padahal Meirose tahu bahwa perasaan Arini sudah hancur mengetahui Pras telah menikah lagi.

Peristiwa Arini pingsan pun membawa fakta baru bahwa dirinya terserang penyakit yang serius. Kini Arini semakin yakin untuk lebih ikhlas menjalani sisa kehidupannya. Cerita kemudian berubah haluan yang mengambil sisi dari sudut pandang Nadia, anak Arini.

3 dari 4 halaman

Syuting Dilakukan di Dalam dan Luar Negeri

Film-film karya Hanung Bramantyo memang terkenal dengan lokasi syutingnya yang dilakukan di luar negri. Salah satunya adalah film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini. Film ini memiliki dua latar tempat berbeda yakni Yogyakarta, Indonesia dan Budapest, Hongaria. 

Sebelum memilih Budapest, rupanya negara pertama yang dijadikan lokasi pengambilan gambar ini adalah Perancis. Namun saat itu, kondisi di sana sangat tidak kondusif yang akhirnya membuat kota di Eropa Timur menjadi pilihannya.

4 dari 4 halaman

Perilisan Sempat Ditunda

Film Surga yang Tak Dirindukan 2 ternyata sempat mengalami masalah penundaan untuk waktu rilisnya. Semula film ini dijadwalkan tayang pada pertengahan Desember 2016. Namun karena alasan perbaikan kualitas dan promosi, Manoj Punjabi sebagai produser memilih untuk mengulur waktu.

Surga yang Tak Dirindukan 2 akhirnya tayang perdana pada awal Februari 2017. Film yang diklaim merogoh kocek sebesar Rp. 16 miliar ini akhirnya sukses dengan pendapatan kurang lebih Rp. 60 miliar.

Buat Anda yang bertanya-tanya di mana bisa menonton film ini, sekarang Anda bisa nonton Surga yang Tak Dirindukan 2 yang tayang di layanan streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.