Sukses

SECRET NUMBER & TWICE Siap Ramaikan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show!

Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show kembali hadir menyapa masyarakat Indonesia. Acara meriah itu bakal dilangsungkan pada Kamis, 9 September 2021.

Liputan6.com, Jakarta Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show kembali hadir menyapa masyarakat Indonesia. Acara meriah itu bakal dilangsungkan pada Kamis, 9 September 2021 dan tayang secara live di stasiun televisi Tanah Air, seperti RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNC TV.  Tak hanya itu, Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show juga tayang di aplikasi Shopee!

Bukan Shopee jika tidak memberikan kejutan untuk memeriahkan acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. Kali ini, Shopee memboyong girl group KPop SECRET NUMBER! Grup yang terdiri dari Léa, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise akan memberikan penampilan spesialnya bagi para Lockey--sebutan untuk fans SECRET NUMBER, dan pengguna setia Shopee.

Penampilan SECRET NUMBER tentu bakal ditunggu karena salah satu membernya berasal dari Indonesia, yaitu Dita Karang!.

Selain SECRET NUMBER, Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show bakal menghadirkan grup KPop lainnya, yaitu TWICE. Mereka akan memberikan penampilan terbaiknya, spesial untuk para ONCE, sebutan untuk penggemar grup besutan JYP Entertainment tersebut, di Indonesia!

Perlu diketahui, TWICE sendiri menjadi grup idol yang sangat digemari, tak hanya di Korea Selatan dan Indonesia, tetapi juga secara internasional. Hal ini terbukti dari hadirnya dokumenter berjudul TWICE: Seize the Light yang dirilis pada April 2020 silam.

Dokumenter ini berisi perjalanan member TWICE dari masa trainee hingga sekarang. Melihat kisah dan perjuangan besarnya untuk masuk dunia KPop, kamu pasti semakin tak sabar untuk melihat penampilan spesial TWICE di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show.

Selain itu, Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show juga artis dan penyanyi papan atas Indonesia, seperti Al dan Andin dari sinetron Ikatan Cinta, hingga penyanyi Rossa dan Afgan. Sebagai host, Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show bakal dimeriahkan oleh Daniel Mananta dan Astrid Tiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Romantisnya Al dan Andin

Dalam momen Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show, bakal memberikan momen menggemaskan antara Al dan Andin untuk beradu akting di atas panggung Shopee, m. Mereka juga sempat bermain game seru dari Shopee, yakni Goyang Shopee dan Shopee Tangkap pada Shopee Big Ramadan Sale TV Show April lalu, lho! Saat itu, seluruh penampilan mereka sukses membuat pencinta sinetron Ikatan Cinta meleleh!

Selain itu, kamu juga bisa menikmati penampilan spektakuler dan berbagai promo menarik bersama Al dan Andin! Penampilan ini tentu saja akan lebih heboh dan seru, jangan sampai dilewatkan ya!

Dua penyanyi ternama Indonesia, yaitu Rossa dan Afgan, juga akan turut menapaki panggung Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show, lho! Karya keduanya memang sudah digemari di dalam dan luar negeri.

Sejak 1999, album-album Rossa sudah dirilis di Asia Tenggara dan Jepang. Ia pun kerap melakukan konser dan mendapat penghargaan di negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Bahkan, pada awal Februari 2019 lalu, Rossa didapuk sebagai penyanyi solo Asia Tenggara pertama yang bergabung dengan SM Entertainment, salah satu agensi terbesar di Korea Selatan!

Adapun pada April 2021 lalu, Afgan baru saja merilis albumnya yang bertajuk ‘Wallflower’. Hebatnya, album tersebut berada di bawah naungan label rekaman ternama Amerika Serikat, yaitu EMPIRE. Album berisi 10 lagu tersebut menjadi debut album Afgan di kancah internasional!

Shopee memiliki kejutan lain dalam puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day. Tenang saja, di salah satu promo tahunan terbesar Shopee ini, sudah tersedia deretan hadiah yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma!

Mulai dari game khas Shopee yaitu Goyang Shopee berhadiah yang akan dilaksanakan sebanyak 4 kali sepanjang Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. Hadiah yang disiapkan tidak tanggung-tanggung! Ada logam mulia 10GR, iPhone 12 Pro Max, Motor Honda ADV, hingga All New Honda Brio RS.

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti permainan Shopee Tangkap berhadiah yang akan hadir sebanyak 2 kali. Hadiahnya lebih heboh lagi, yakni Yamaha All New NMAX dan Toyota Raize 1.2 G Type!

Pada acara yang sama, Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show juga mengadakan ShopeePay Deals RP1 dengan hadiah mobil Mitsubishi XPander Cross dan permainan Shopee Tanam yang berhadiah Toyota Yaris! Hadiah-hadiah ini tentu saja bisa direbut oleh kamu, para pengguna setia Shopee yang menonton acara ini dari rumah.

Di hari puncak promo 9.9 yang sangat meriah ini, kamu juga bisa menikmati berbagai promo lainnya. Misalnya, promo besar-besaran Super Brands Promo dari berbagai brand ternama, seperti Maybelline, Erigo, Xiaomi, Garnier, Realfood, Scarlett, YOU, dan masih banyak lagi.

Siapkan juga dirimu untuk berburu Flash Sale Serba Seribu khas Shopee di mana kamu bisa membeli berbagai kebutuhan dengan harga Rp1.000 saja!

Kalau sudah begitu, pastikan kamu menonton Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show dari awal hingga akhir, ya. Siap-siap juga untuk melihat berbagai kejutan lainnya yang tidak bisa kamu temukan di tempat lain!

Jadi, jangan lewatkan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show! Acara ini bisa kamu tonton pada 9 September 2021 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNC TV.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini