Sukses

6 Potret Meli LIDA Bergaya Elegan Jadi Dewi Samudra, Bikin Pangling

Meli LIDA tampil beda di sebuah sesi pemotretan, ia tampak elegan dalam foto berkonsep Dewi Samudra.

Liputan6.com, Jakarta - Meli Nuryani atau lebih dikenal dengan nama Meli LIDA belum lama ini menjalani sesi pemotretan. Gadis asal Cianjur ini tampil elegan dengan tema Goddess of Galaxy ft Goddess of the Ocean (Dewi Galaksi dan Dewi Samudra).

Memakai busana dress panjang warna ungu dan blazer merah muda, Meli total dalam menjalani pemotretan. Beberapa pose diambil di dalam sebuah kolam.

 

Dalam busana megah dan riasan wajah menawan, penyanyi dangdut berusia 17 tahun yang dalam keseharian kerap tampil simpel ini terlihat manglingi. Berikut 6 sesi pemotretan Meli LIDA tampil glamor dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (8/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Langit

Dengan editan latar langit penuh bintang, gadis kelahiran 24 April 2004 tampil memukau dengan dress panjang dan lebar yang tertiup angin.

3 dari 7 halaman

Basah

Juara satu LIDA 2020 ini terlihat menjalani sesi foto di dalam kolam. Ia menampilkan pose terbaiknya meski dalam kondisi basah.

4 dari 7 halaman

Kolam

Salah satu gaya cantik Meli di dalam kolam. Fashion stylist dalam sesi foto ini adalah Wishnu Aji yang kerap menjadi pengarah gaya andalan penyanyi dangdut.

 

5 dari 7 halaman

Percaya diri

Pemain FTV Pintu Berkah terlihat lebih tinggi dan penuh percaya diri. Foto ini merupakan hasil jepretan @billyphotography_321.

6 dari 7 halaman

Close-Up

Dengan pengambilan gambar dari dekat, tampak riasan paripurna wakil provisi Jawa Barat dalam LIDA 2020. Makeup artist dalam foto ini adalah @yogimakeupartist99.

7 dari 7 halaman

Luwes

Memakai gaun panjang dan basah, Meli tetap luwes dalam bergaya. Posisi tubuh dan kostum yang ia kenakan menciptakan gambar indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.