Sukses

6 Alasan Jessica Iskandar Jatuh Hati Pada Vincent Veerhag, 4 Tahun Lebih Muda Bikin Nyaman

Akhirnya Jessica Iskandar buka kartu soal pacar baru, Vincent Veerhag. Ada 6 alasan mengapa ia jatuh cinta. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar akhirnya buka kartu soal kekasih baru. Setelah gagal nikah dengan Richard Kyle kemudian menetap di Bali, bintang film Kungfu Pocong Perawan membuka lembaran baru.

Kali ini, Jessica Iskandar pacaran dengan bule bernama Vincent Veerhag. Konon, gara-gara pria ini, ia bersedia dibaptis seorang pastor. Namun Jessica Iskandar membantah spekulasi tersebut.

“Kemauan masing-masing saja,” ujar mantan pacar Richard Kyle dalam video Jessica Iskandar: Vincent Itu Laki Banget! Aku Seneng Banget Ketemu Yang Lebih Dominan di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Agustus 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenyamanan

Dengan Vincent Veerhag, Jessica Iskandar mengaku menjalani hubungan serius. Sang aktris lalu membeberkan setidaknya ada 6 alasan menerima cinta Vincent Veerhag.

“Mungkin rasa yang aku rasa pertama, aku merasa nyaman. Dari nyaman itu, kedua aku merasa secure, aman. Bisa melindungi, bisa menjaga begitu,” kata ibunda El Barack.

3 dari 5 halaman

Kasih Sayang

“Terus yang ketiga, ada kasih sayang di dalamnya. (Aku merasakan dia benar tulus mencintaiku aku) ya, dan anak aku,” aktris kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988, itu menyambung.

Dalam pandangan Jessica Iskandar, orang yang bisa memilih untuk sesuatu yang enggak mudah adalah pribadi yang luar biasa. Vincent Veerhag salah satu dari segelintir orang tersebut.

4 dari 5 halaman

Berondong

Keempat, Vincent Veerhag lebih muda ketimbang Jessica Iskandar. “Empat tahun di bawah aku. Ya enggak apa-apa itu artinya aku punya pesona sendiri yang membuat… berondong nyaman begitu,” ungkapnya.

Alasan kelima, soal keberanian. Menjalin hubungan serius dengan perempuan yang sudah punya anak bukan perkara mudah. Mengingat, laki-laki ini harus siap mental menerima sepaket, ibu dan buah hati. 

5 dari 5 halaman

Keberanian

“Keberanian dia. Karena menurut aku untuk menjadi dia, mengambil langkah-langklah ini tuh kalau enggak berani, kalau enggak laki, enggak bisa Pak. Karena bukan pilihan yang mudah,” urai Jessica Iskandar.

Alasan terakhir, Vincent Veerhag lebih dominan. “Aku senang, jadi aku bisa melepas kedominanan aku itu. Ya, begitu aku lebih bahagia, kayak lebih santai karena ada seseorang yang bisa aku andalkan,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.