Sukses

Live Streaming Podcast Suara Hati Istri di Vidio: Menderitanya Aku Jadi Istri Siri, Selasa 7 September Pukul 16.00 WIB

Live streaming podcast Suara Hati Istri di Vidio: Menderitanya Aku Jadi Istri Siri episode Selasa, (7/9/2021).

Liputan6.com, Jakarta Live streaming Podcast Suara Hati Istri episode Selasa, (7/9/2021) pukul 16.00 WIB menghadirkan seorang perempuan yang akan menceritakan pengalaman pahitnya berumah tangganya.

Itje Sonia (bukan nama asli) pernah menjadi seorang istri siri. Bukan kebahagiaan yang ia dapat, hartnya justru diambil oleh mantan suaminya. Kisah tersebut mungkin tak hanya dialami oleh Itje, tetapi juga perempuan lain di luar sana.

Podcast Suara Hati Istri hadir sebagai platform untuk para perempuan yang ingin berbagi cerita dan pengalaman secara langsung tentang pahit manisnya kehidupan berumah tangga.

Khususnya bagi mereka yang pernah atau sedang menghadapi masalah pernikahan. Dalam setiap episode Podcast Suara Hati Istri, akan hadir narasumber dari berbagai latar belakang profesi dan cerita yang berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Selasa, 7 September 2021

Pukul: 16.00 WIB

Tema: Menderitanya Aku Jadi Istri Siri dan Hartaku Diambil Mantan Suami

Link: Live streaming Podcast Suara Hati Istri di Vidio

Podcast Suara Hati Istri dapat disaksikan setiap Selasa pukul 16.00 WIB secara gratis. Jika terlewat, Anda pun bisa menyaksikan tayangan ulangnya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.