Sukses

Rezky Aditya Dilaporkan Wenny Ariani ke Polisi Atas Dugaan Penelantaran Terhadap Anak

Wenny Ariani melaporkan Rezky Aditya ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Wenny Ariani mendapatkan pengakuan terhadap anaknya dari Rezky Aditya berujung laporan polisi. Ia resmi membawa permasalahan mengenai pengakuan mengenai anak terhadap Rezky Aditya ke ranah hukum.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar, memastikan jika Wenny Ariani sudah melayangkan laporan polisi terhadap Rezky Aditya pada 18 Agustus 2021. Pihaknya kemudian menerima laporan itu dan mulai menyelidiki laporan terhadap suami pesinetron Citra Kirana.

"Berkaitan hal tersebut (laporan Wenny Ariani) kami menerima laporan pada 18 Agustus lalu, saat ini prosesnya sedang berjalan," ujar Achmad Akbar saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kasus Hukum

Achmad Akbar menjelaskan, Wenny Ariani melaporkan Rezky Aditya dengan dugaan tindak pidana perlindungan terhadap anak.

"(Rezky Aditya) dilaporkan tentang dugaan tindak pidana perlindungan terhadap anak, mungkin secara sederhana berkaitan dengan penelantaran anak," dia menjelaskan.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Tahap Penyelidikan Awal

Saat ini, dijelaskan oleh Achmad Akbar, laporan tersebut memasuki tahap penyelidikan awal. Wenny Ariani pun dijadwalkan dimintai klarifikasi terkait laporannya. 

“Ya memang kita agendakan masih dalam tahap pelapor, kita undang pelapor untuk diambil keterangan," dia membeberkan.

 

 

4 dari 5 halaman

Memanggil Rezky Aditya

Pihak kepolisian belum bisa menjelaskan mengenai perkembangan kasusnya. Termasuk kemungkinan memanggil Rezky Aditya. 

"Saya belum bisa menyampaikan secara spesifik pasal apa yang disangkakan. Nanti, karena sifatnya masih tahap penyelidikan. Barang bukti belum, ini baru tahap pendalaman awal saja," kata Achmad Akbar

5 dari 5 halaman

Kisah Cinta Wenny dan Rezky

Sebelumnya, melalui channel YouTube Denny Darko, Wenny Ariani ini pun mengungkapkan sejumlah fakta terkait dengan kisah asmaranya dengan Rezky Aditya. Dalam video yang diunggah oleh Denny Darko pada Rabu (7/7/2021) Wenny Ariani mengungkapkan mengenai masa lalunya hingga persoalan anak yang diduga merupakan anak kandung dari suami Citra Kirana.

Wenny pun menceritakan alasannya mengenai tuntutan pertanggungjawaban terhadap sang putri kepada Rezky. Kisah cinta Wenny Ariani dengan Rezky Aditya yang diawali dari negosiasi jual beli rumah pun dibenarkan oleh Wenny.

Bahkan, video berdurasi 27 menit 37 detik tersebut wanita 39 tahun ini mengungkapkan berbagai fakta mengenai kisahnya dengan Rezky hingga perasaan sang anak yang menanyakan mengenai ayah kandungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.