Sukses

Momen Langka Angelina Jolie Curhat Blak-blakan soal Perceraian dengan Brad Pitt

Angelina Jolie mengakui bahwa ia merasa hancur selama proses perceraian dengan Brad Pitt berlangsung.

Liputan6.com, Los Angeles - Drama perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt yang berlarut-larut, selama lima tahun ini bolak-balik muncul di pemberitaan media. Namun kebanyakan pernyataan disampaikan lewat sumber anonim, omongan pengacara, hingga yang tercantum dalam dokumen pengadilan.

Kini Angelina Jolie maju langsung, mengutarakan unek-uneknya, dalam sebuah wawancara bersama The Guardians, untuk mendiskusikan topik ini.

"Aku bukan orang yang mengambil keputusan--seperti keputusan yang kubuat ini--secara mudah. Ada banyak yang kupertimbangkan dalam posisi di mana aku harus berpisah dengan ayah dari anak-anakku," kata Duta Khusus Konvensi Hak Anak PBB ini, diwartakan People, Selasa (7/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada Banyak Hal...

Sang pewawancara juga menanyakan dampak pemberitaan media soal perceraiannya, yang terus membayangi aktris Maleficent ini sejak 2016.

"Dalam beberapa hal, ini sudah terjadi pada dekade lalu. Ada banyak yang tak bisa kukatakan," ungkap Angelina Jolie.

3 dari 5 halaman

Cemaskan Keamanan

Angelina Jolie mengatakan di tengah perceraian itu, ia khawatir dengan keamanan keluarganya. Namun ia tak menjelaskan lebih detail karena masih berhadapan dengan hukum soal hal ini.

"Aku ingin memastikan bahwa ada dukungan untuk anak-anak dalam hidupku," kata aktris yang meraih Oscar lewat film Girl, Interrupted!.

4 dari 5 halaman

Membuka Diri

Wanita 46 tahun ini menyadari bahwa meski perceraian nantinya bisa ia lewati, banyak hal yang tak akan lagi sama. "Jadi ini lebih tentang membuka diri. Aku mencoba untuk menjadi terbuka seperti seorang manusia lagi," Angelina Jolie memaparkan.

5 dari 5 halaman

Ingin Move On

Angelina Jolie mengakui bahwa ia merasa hancur selama melewati cobaan ini. Namun ia ingin seluruh anggota keluarganya, termasuk ayah dari anak-anaknya, untuk bisa move on.

"Aku ingin kita bisa sembuh dan damai. Kita akan selalu menjadi sebuah keluarga," ia menuturkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.