Sukses

6 Potret Muhammad Zarno yang Kini Jago Masak Sejak Ditinggal Jane Shalimar, Bisa Membuat Burger dan Steak Enak

Anak mendiang Jane Shalimar, Muhammad Zarno, mulai menjalani aktivitasnya dengan normal.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Muhammad Zarno mencuri perhatian setelah ditinggal sang ibunda, Jane Shalimar, untuk selamanya. Jane Shalimar diketahui meninggal dunia pada 4 Juli 2021 karena virus Corona. Saat pemakaman sang ibunda, kesedihan Muhammad Zarno jadi sorotan.

Dua bulan berlalu, kondisi Muhammad Zarno baik-baik saja. Ia melalui aktivitasnya dengan normal bersama ayahnya, Vebryano Indra Kusuma Jahja. Cowok berusia 16 tahun ini terlihat lebih mandiri dan mulai melakukan hal-hal yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

Melalui foto-foto yang diunggah ke akun Instagram ayahnya, Muhammad Zarno kini mulai menekuni aktivitas belajar masak. Terdapat banyak potret Muhammad Zarno mengolah bahan makanan hingga berujung sajian sedap yang menggugah selera.

Berikut, 6 potret terbaru Muhammad Zarno yang semakin mandiri dan piawai dalam memasak seperti dirangkum Liputan6.com, Selasa (7/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meracik Menu

Kemampuan memasak Muhammad Zarno kian terlatih di usia muda. Kegemaran menggunakan peralatan memasak dan meracik menu makanan, jadi salah satu aktivitas remaja kelahiran 4 Agustus 2005 ini.

3 dari 7 halaman

2. Telaten

Meminjam istilah Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), telaten berarti cermat atau teliti. Hal ini terlihat pada foto Muhammad Zarno yang telaten dalam membuat menu makanan di dapur. Tampak anak Jane Shalimar dari pernikahan dengan Vebryano Indra Kusuma Jahja serius dan tekun di balik penggorengan.

4 dari 7 halaman

3. Menumis

Muhammad Zarno terlihat piawai menumis sajian makanan yang dibuatnya. Tampak pada foto dan video yang dibagikan ayahnya ke Instagram, Muhammad Zarno sibuk meratakan daging yang sudah tercampur bumbu makanan.

5 dari 7 halaman

4. Akrab dengan Peralatan Memasak

Muhammad Zarno tampak akrab dengan sejumlah peralatan memasak di dapur. Ia piawai menggunakan penggorengan, pisau hingga sejumlah asesori memasak lain yang dilibatkan dalam membuat makanan.

6 dari 7 halaman

5. Burger

Menu makanan yang biasa dibuat Muhammad Zarno adalah burger. Secara khusus, ia menjual burger hasil racikannya dengan nama Burger Zarno. Dalam sebuah unggahan di Instagram, ayah Muhammad Zarno sempat menjual burger buatan putranya itu.

"Alhamdullilah burger zarno ludess 🤗🤩," tulis Vebryano, ayah Muhammad Zarno.

7 dari 7 halaman

6. Steak

Selain burger, Muhammad Zarno juga piawai membuat steak. Melalui foto yang diunggah ayahnya ke Instagram, tampak dirinya tengah menjajal tingkat kematangan steak yang dibuatnya sekaligus mencoba bumbu yang diolah sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.