Sukses

Heboh Direktur Miss Supranational Diduga Hina Indonesia, Jihane Almira Siap Maju Bela Negara

Direktur Miss Supranational Andre Sleigh melontar ujaran, "Oh I'm so sick of this f***ing Indonesia." Kabar ini sampai ke telinga Jihane Almira.

Liputan6.com, Jakarta Kehebohan jagat maya hari ini dipersembahkan oleh sesi Instagram Live yang digelar Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild berbincang dengan Direktur Miss Supranational, Andre Sleigh, belum lama ini.

Dalam video itu, Andre meluapkan kekesalanannya hingga diduga menghina Indonesia. "Oh I'm so sick of this f***ing Indonesia," demikian suara Andre mengoceh dalam siaran di medsos tersebut.

Pernyataan kontroversial ini menyebar dengan cepat dan memanen respons negatif warganet +62. Miss Supranational Indonesia 2020, Jihane Almira telah mendengarnya dan kini membuat pernyataan sikap.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saya Maju!

Lewat akun Instagram terverifikasinya, Jihane Almira mengunggah foto Sang Merah Putih berkibar. Menyertai foto itu bintang webseries Sianida berjanji tak akan tinggal diam.

Niat dan tujuan utama saya adalah untuk membanggakan dan merepresentasikan INDONESIA/ NS dengan baik juga secara optimal. Apapun dan SIAPAPUN yang menyentuh negara saya, saya maju,” tulisnya, Selasa (7/9/2021).

3 dari 5 halaman

Tip dari Jihane

Lebih lanjut dalam bahasa Inggris, Jihane Almira berbagi kiat soal membesarkan seorang bintang atau figur publik. Sang bintang harus punya kulit tebal dan mental baja untuk menghadapi apa pun di luar sana.

Jika Anda berencana untuk membesarkan seorang bintang, panutan atau apa pun namanya, ini satu tips dari saya karena ANDA selalu bertanya bagaimana saya menghadapinya,” ia mencuit.

4 dari 5 halaman

Kulit Tebal Hati Baja

Pastikan mereka menumbuhkan kulit tebal dan berhati baja sebelum berlaga di luar sana. Setidaknya untuk menghadapi media,” Puteri Indonesia Jawa Tengah 2020 mengakhiri.

Hingga artikel ini disusun, lebih dari 10 ribu komentar menggenangi kolom. Sejumlah selebritas mendukung keputusan Jihane Almira untuk buka suara soal hinaan terhadap negara. 

5 dari 5 halaman

We Love You Jihane

We love you, Queen!” seru Doley Tobing. “Proud!” Ninok Wiryono menambahkan. “We love you Jihane,” Novia Bachmid menimpali. “Keep insiring Jihane,” Bella Fawzi mencuap.

Diberitakan sebelumnya, saat Andre Sleigh melontar ujaran tersebut, Anntonia Porsild berupaya mengalihkan topik dengan membuat pengakuan seputar diet. Sayang, ujaran ini kadung viral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.