Sukses

Pevita Pearce Pasrah Tak Hadiri Pemakaman Ayahanda di Inggris

Kesedihan Pevita Pearce semakin bertambah karena ia kemungkinan besar tidak bisa menghadiri acara pemakaman sang ayah di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce saat ini tengah diselimuti kesedihan. Ayahandanya, yaitu Bramwell Pearce, meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Kesedihan Pevita Pearce semakin bertambah karena ia kemungkinan besar tidak bisa menghadiri acara pemakaman sang ayah di Inggris. Alasannya karena terkait peraturan karantina.

Oleh karenanya, adik Keenan Pearce itu memilih untuk pasrah jika memang ia tidak dapat menyaksikan momen terakhir kepergian sang ayahandanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

85 Persen

"Banyak yang nanya urusan UK gimana? Jadi kayaknya 85 persen enggak berangkat. But we'll see, hari ini hari penentuan sih," tutur pemain film 5 cm ini dalam Instagram Story-nya, Senin (6/9/2021).

3 dari 4 halaman

Situasi

Pevita Pearce menyadari betul bahwa kondisi saat ini memang banyak menyulitkan. Bahkan, banyak orang yang juga mengalami hal serupa.

"Cuma, kalau misalkan enggak berangkat ya, ya udah mau gimana lagi. Situasinya seperti ini dan aku tahu aku bukan satu-satunya yang mengalami hal kayak gini," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Saling Menguatkan

Terakhir, Pevita Pearce juga memberikan semangat pada masyarakat yang memiliki pengalaman yang sama dengan apa yang ia alami sekarang.

"Dan untuk semua temen-temen di luar sana yang juga going through the same thing, sabar ya, lets be strong together," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.