Sukses

Agung Akhdani Tuangkan Kisah Cinta Beda Usia Lewat Single Debut Ciptaan Badai Eks Kerispatih

Agung Akhdani merilis single perdana berjudul Budak Cinta ciptaan Badai Eks Kerispatih.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Agung Akhdani, mencoba meramaikan belantika musik Tanah Air. Pria kelahiran Jakarta 25 tahun silam itu merilis single perdana berjudul Budak Cinta.

Lagu tersebut dirilis di bawah naungan Holywings Records. Sebelumnya, diketahui bahwa Agung Akhdani pada 2020 lalu mendapatan golden tiket dan lolos dalam audisi Holywings Academy yang dilakukan oleh Holywings Indonesia.

Budak Cinta sendiri diciptakan oleh musisi yang tak diragukan lagi kualitasnya dalam membuat lagu. Adalah Badai Eks Kerispatih yang menuangkan cerita hubungan jatuh hati terpaut jarak usia ke dalam lagu Budak Cinta tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Kreatif

"Single terbaru terinspirasi dari cerita percintaan yang berbeda usia. Lagu nya diciptakan oleh Badai "ex" Keripspatih," kata Agung Akhdani kepada wartawan baru-baru ini.

"Proses kreatifnya itu semua diciptakan lirik aransemen dari Badai. Proses rekaman dibantu vocal director oleh Dennis Nussy," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Diharapkan, single terbaru Agung Khadani ini dapat diterima di industri Tanah Air.

“Semoga single perdana Agung Akhdani di bawah naungan Holywings Records dapat memberikan warna tersendiri di blantika musik Indonesia” demikian ucap Co-Produser David Arianto.

 

4 dari 4 halaman

Karier

Agung Akhdani mengawali karirnya di usia 10 tahun sebagai bintang iklan biskuit anak-anak yang bertanding bulutangkis. Agung Akhdani menekuni kegiatan olah raga bulutangkis sejak Sekolah Dasar bahkan saat menginjak di Sekolah Menengah Pertama Agung Akhdani terjun sebagai salah satu atlet bulutangkis Junior Indonesia yang bergabung dengan club bulutangkis di Ragunan-Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.