Sukses

Indra Bekti Isyaratkan Agnez Mo dan Adam Rosyadi Segera Menikah

Belum lama ini, Indra Bekti mengungkapkan perasaan bahagianya terhadap Agnez Mo dan Adam Rosyadi.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara yang terjalin di antara Agnez Mo dengan Adam Rosyadi akhirnya diungkap ke publik. Agnez sempat mengaku di komentar media sosial bahwa Adam adalah kekasihnya.

Alhasil, pemilik nama Agnes Monica itu memunculkan isu baru ke tengah publik, apakah ia nanti akan langgeng dan menikah dengan Adam Rosyadi? Pertanyaan itu tampaknya dijawab Indra Bekti secara tersirat.

Dalam sebuah unggahan foto di media sosial belum lama ini, Indra Bekti mengungkapkan perasaan bahagianya terhadap Agnez Mo dan Adam. Di foto tersebut, Bekti tengah berpose dengan Adam yang merangkul mesra Agnez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selain Ungkapan Bahagia

Tak hanya perasaan bahagia. Indra Bekti juga berkata ingin menjadi MC (Master of Ceremony) untuk acara yang digelar Agnez. Dari situlah, tersirat bahwa Indra mendapat informasi soal rencana pernikahan Agnez dan Adam.

 

3 dari 5 halaman

Ingin Jadi MC

"Sooo , semoga nanti aku jadi MC nya ya nyeeess , heheh soo happy to see you both @agnezmo and @ryoshiadam," tulis Indra Bekti melalui akun Instagram @indrabekti yang diunggah Jumat (3/9/2021) lalu.

Bersama keterangan foto tersebut, ditorehkan juga oleh Bekti tagar #indrabekti, #agnezmo, dan #adamrosyadi.

 

4 dari 5 halaman

Belum Ada Kabar Baru yang Tersiar

Meskipun begitu, hingga kini masih belum ada kabar baru yang tersiar seputar hubungan asmara yang terjalin di antara Agnez Mo dan Adam Rosyadi. Namun, sejumlah warganet mendoakan kelanggengan hubungan mereka.

"Langgeng ya siti agnez mo 😂," tulis @bangmanroeee di unggahan Indra Bekti.

"Selamat kak agnes... sukses dan bahagia selalu," ujar @hanyrohany46.

"So happy for you both, God Bless You Nez 😘😘," kata @revamallonline.

 

5 dari 5 halaman

Pengakuan

Agnez Mo mengakui kepada publik perihal Adam Rosyadi adalah kekasihnya saat pengguna akun Instagram @mo.aggy berkelakar di kolom komentar salah satu unggahan Agnez.

Pas nge-slide deg-degan juga takut ada foto Botak di akhir,” celetuk @mo.aggy berkelakar soal Adam.

Di luar dugaan, komentar ini direspons Agnez Mo. Ia mengingatkan agar @mo.aggy tak perlu berdebar-debar.

Kenapa mesti deg-degan?” tanya Agnez Mo yang kemudian disambung dengan pengakuannya sebagai kekasih Adam serta dirinya yang minta didoakan bahagia.

"He is my boyfriend and u know it. U should be happy for me," balas Agnez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.