Sukses

Perankan Tokoh Antagonis di Sinetron Naluri Hati SCTV, Natalie Zen Panen Pujian

Natalie Zen berperan sebagai Agnes di sinetron Naluri Hati.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Naluri Hati menjadi pusat perhatian penonton karena konfliknya yang begitu dalam. Maklum saja, sinetron yang tayang di SCTV ini dibintangi sederet artis populer, salah satunya Natalie Zen. 

Natalie Zen berperan sebagai Agnes dalam sinetron terbaru produksi SinemArt ini. Karakter yang dimainkan bisa dibilang merupakan sosok antagonis. 

Di sosial media, Natalie banyak mendapatkan pujian dari warganet soal performance-nya. Bahkan, tak sedikit dari mereka setuju bahwa dirinya cocok memerankan karakter antagonis.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cocok

Belum lama ini, melalui akun Instagram miliknya, Natalie sempat mengunggah foto dirinya yang sedang berubah menjadi Agnes di lokasi syuting. Di bagian caption, ia meminta pendapat followers-nya soal sosok Agnes. 

"Jelaskan sosok Agnes dalam tiga kata," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Direspons

Di bagian kolom komentar, banyak yang memberikan jawaban soal watak dari karakter tersebut. "Cemburuan, posesif, jutek," tulis seorang warganet.

 

4 dari 4 halaman

Antagonis

Komentar yang lain, banyak yang menyebutkan kalau Natalie cocok jadi tokoh antagonis. "Matanya cocok banget jadi antagonis," tulis salah satu netizen. "Antagonis berdamage banget," ungkap yang lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.