Sukses

Curhat Natasha Wilona Saat Perankan Siswi SMA Hamil: Pastinya Susah, Karena Aku Belum Pernah

Natasha Wilona memerankan Naura, siswi SMA yang berbadan dua padahal punya cita-cita jadi dokter, dalam serial Little Mom.

Liputan6.com, Jakarta Apa kabar Natasha Wilona? Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini membintangi web series sebanyak 13 episode, Little Mom. Aktingnya diadu dengan Teuku Rassya dan Al Ghazali.

Dalam serial ini, Natasha Wilona memerankan Naura, siswi SMA berusia 16 tahun yang berprestasi dan ingin jadi dokter. Cita-cita ini berantakan setelah ia dihamili oleh Yuda (Teuku Rassya).

Melewati masa penuh ujian, Keenan (Al Ghazali) yang dikenal sebagai biang huru-hara malah selalu ada menemani Naura. Memerankan siswi hamil di luar nikah bukan hal mudah bagi aktris kelahiran 15 Desember 1998 itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tantangan Pertama

Setidaknya ada tiga tantangan yang mesti dihadapi Natasha Wilona. “Pertama pastinya susah ya, karena aku belum pernah hamil. Aku merasa ini tantangan banget, aku membayangkan masih SMA terus hamil,” katanya.

Ia lantas mencoba berempati pada karakter Naura dengan mengajukan tiga pertanyaan. “Apa yang akan aku lakukan dan bagaimana pendapat teman-teman aku di sekolah? Pacar aku? Orangtua aku?”

 

3 dari 5 halaman

Tantangan Kedua dan Tiga

Tantangan kedua membayangkan kondisi Naura saat reading naskah bersama para pemain lain dan guru akting Susilo Badar. Susilo Badar meminta Natasha Wilona mencari adegan mana yang dirasa susah lalu mengupasnya.

“Ketiga, skenario dan dialog hampir 90 persen sama persis. Itu tantangannya. Bagaimana aku harus menghafalkan dialog sama persis sambil memasukkan emosi, lebih susah,” Natasha Wilona mengulas.  

 

4 dari 5 halaman

Liku-liku Konflik

Little Mom bisa diakses secara resmi lewat platform streaming WeTV dan iflix mulai 10 September 2021, setiap Jumat pukul 18.00 WIB. Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, menyebut kali pertama proyek Little Mom diumumkan, publik antusias.

“Antusiasme seperti ini menyemangati kami untuk terus memproduksi konten hiburan berkualitas buat masyarakat. Tak hanya tema menarik dan konfigurasi pemain, Little Mom menyajikan liku-liku konflik atau persoalan yang dekat dengan masyarakat,” urai Lesley. 

5 dari 5 halaman

Fase Terberat Anak Muda

Senada dengan Lesley, Natasha Wilona mengingatkan, “Aku senang dengan peran ini, karena benar-benar mengangkat kehidupan yang mungkin terjadi di sekitar kita, tapi enggak terlalu disorot karena orang menganggap pelakunya sebagai cacat moral.”

Little Mom disebut kaya pesan moral. “Kalau sudah menonton sampai selesai, kalian bisa tahu bagaimana aslinya kehidupan anak-anak saat mengalami fase terberat. Buat anak muda yang bucin padahal masa depan masih panjang, wajib menonton,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.