Sukses

6 Potret Marshanda di Amerika Serikat, Rayakan Ultah Dokter Sheila Salsabila Hingga Silent Disco di Pantai

Marshanda tengah berada di Amerika Serikat, ia membagikan momen rayakan ultah dr Sheila Salsabila sampai melakukan silent disco.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Marshanda tengah berada di Los Angeles, California. Tujuan ibu satu anak ke Amerika Serikat untuk berobat penyakit bipolar yang dideritanya. Kamis (2/9/2021) bintang sinetron Bidadari ini mengunggah foto perpisahan dengan sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani.

Marshanda rencananya berada di negeri Paman Sam hingga bulan Oktober 2021 mendatang. Melalui Instagram terverifikasinya, mantan kekasih Baim Wong ini mengunggah aktivitasnya saat di Amerika.

 

Pemain sinetron Orang Ketiga ini menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Berikut 6 potret Marshanda di Amerika, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (7/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berkunjung

Pelantun lagu recycle "Kisah Sedih di Hari Minggu" ini terlihat mengunjungi temannya di LA. Marshanda yang tampil cantik berpakaian merah muda berfoto dengan dua kenalannya.

3 dari 7 halaman

Senja

Marshanda berpose di pantai Venice. Suasana senja yang syahdu menjadi latar yang terlihat indah dalam unggahannya.

 

4 dari 7 halaman

Kereta

Mantan istri Ben Kasyafani tampak berpose dengan dr. Sheila Salsabila di kereta kencana. Nama dr. Sheila sempat viral tahun lalu lantaran aktif di Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

5 dari 7 halaman

Ulang Tahun

Dr. Sheila baru merayakan ulang tahun ke 31 pada 5 September kemarin. Tampak Marshanda memberikan ucapan dengan memeluk temannya dari belakang.

 

6 dari 7 halaman

Bersantap

Pemain sinetron Benci Bilang Cinta mengunggah instagram stories ketika makan dengan dr. Sheila. Sebelum mulai bersantap, tampak dokter cantik itu meniup lilin ultah.

7 dari 7 halaman

Silent Disco

Wanita kelahiran 10 Agustus 1989 memakai headset dan berjoget di pantai. Di instagram stories ia menjelaskan bahwa ada silent disco, di mana hanya mereka yang memakai headset yang bisa mendengar musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.