Sukses

Raffi Ahmad Tanya Nomor Rekening, Aldi Taher Kegirangan

Raffi Ahmad, menepati janjinya kepada Aldi Taher.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad menyambut bahagia atas kelahiran putri Aldi Taher. Diketahui, bayi yang bernama Alusha Shezya Bryna Taher lahir berbarengan dengan ulang tahun Rafathar.

Ayah Rafathar pun memberikan ucapan atas kehadiran Alusha di dunia.

Tak hanya itu, suami Nagita Slavina juga menanyakan nomor rekening Aldi Taher.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kegirangan

Saking girangnya akan mendapat transferan sejumlah uang dari Raffi Ahmad, Aldi Taher pun memamerkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (6/9/2021).

Dalam feed nya, Aldi Taher menulis, "Alhamdulillah Baca dm Instagram dari Brother Raffi Ahmad ucapin Selamat kelahiran anak Hari ini Dan nanya no rek gw Masya Allah ini baru sultan.

 

3 dari 4 halaman

Tepati Janji

Aldi Taher, menyebut bahwa ini merupakan janji dari Raffi Ahmad kepadanya.

"ALHAMDULILLAH yeaaaayyyy hari ini di DM brotherku menepati janjinya...🥰🥰🥰🥰thanks sultan @raffinagita1717," tulisnya menyertai unggahannya tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Disindir

Sebelumnya, Aldi Taher mengunggah foto wajah putrinya. Dalam unggahan tersebut, mantan suami Dewi Perssik menulis dengan menyenggol nama Raffi Ahmad.

"ASSALAMUALAIKUM om @raffinagita1717ALHAMDULILLAH aku udah usia 3 mingguBARAKALLAH SALAM SEHAT SELALUcc @salsabillih06," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.