Sukses

Gara-Gara Kasus Scarlett Johansson, Sutradara Avengers Batal Garap Film Baru Marvel

Gugatan yang dilayangkan Scarlett Johansson terhadap Disney karena film Black Widow, membuat proses menggandeng Russo bersaudara sutradara Avengers tak berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus digugatnya Disney oleh Scarlett Johansson berdampak pada banyak hal. Salah satunya adalah batalnya keterlibatan dua sutradara film Avengers: Endgame dan Infinity War, Joe Russo dan Anthony Russo.

Melansir dari Collider, belum lama ini, disampaikan oleh Wall Street Journal bahwa Disney sebenarnya ingin melakukan negosiasi dengan Russo bersaudara untuk proyek film maupun serial baru garapan Marvel Studios.

Sayangnya gugatan yang dilayangkan oleh Scarjo (panggilan Scarlett Johansson) terhadap Disney karena film Black Widow tayang di Disney+ premium tanpa seizinnnya, membuat upaya Disney menggandeng Russo bersaudara tak berlanjut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mempertanyakan

Meskipun tak ada kutipan dari dua sutradara kakak beradik itu, namun Wall Street Journal meyakinkan bahwa Joe dan Anthony Russo sedang mempertanyakan perihal bayaran yang akan mereka terima dari Disney, bila film barunya diputar di platform digital bersamaan rilis bioskop.

 

3 dari 5 halaman

Gugatan Scarjo

Sebelumnya, Scarjo geram melihat Disney memberlakukan strategi penayangan film Black Widow di platform akses premium Disney+ bersamaan dengan rilis di bioskop.

Pasalnya, Scarjo mengaku tak ada kontrak khusus maupun bayaran tambahan kepada para sineas dan aktor terhadap penayangan tersebut. Hal itulah yang membuat sang aktris dan timnya berani menggugat Disney.

 

4 dari 5 halaman

Apa Proyek Baru Russo?

Belum jelas apa proyek terbaru Marvel yang hendak melibatkan Russo bersaudara. Namun beberapa waktu lalu, pimpinan Marvel Studios Kevin Feige menyiratkan bahwa Avengers 5 sedang dikembangkan untuk tayang pada pertengahan dekade ini.

Selain itu, berembus isu bahwa Joe dan Anthony Russo hendak dilibatkan dalam serial Secret Wars di Disney+ yang dalam komik aslinya melibatkan banyak superhero Marvel.

 

5 dari 5 halaman

Petunjuk Adanya Avengers 5

“Saya pikir kami ingin ada waktu yang masuk akal dari Endgame untuk memulai kisah baru, yang sudah berlangsung dan sudah dimulai,” ujar Kevin Feige, melansir dari Collider.

“Dan kemudian kalian perlu waktu, seperti yang kalian lakukan di Fase 1, untuk membangun kisah itu sebelum kalian mulai menyatukan semua orang,” lanjutnya.

Kembali ke Russo bersaudara, keduanya dikenal luas dunia sejak menyutadarai film Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War, dan kemudian Avengers: Infinity War serta Avengers: Endgame.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.