Sukses

Joy Tobing Umumkan Akan Menikah Akhir September 2021

Joy Tobing dikabarkan akan menikah dengan calon suaminya, Kolonel CPN Cahyo Permono, seorang perwira Angkatan Darat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari penyanyi Joy Tobing. Setelah 8 tahun hidup sendiri sejak bercerai dengan Daniel Sinambela, Joy Tobing siap menyudahi status jandanya.

Joy Tobing dikabarkan akan menikah dengan calon suaminya, Kolonel CPN Cahyo permono, seorang perwira Angkatan Darat. Keduanya bahkan sudah menjalani acara lamaran yang digelar pada akhir Agustus 2021 lalu.

Kabar baik tersebut disampaikan langsung oleh Joy Tobing. Juara Indonesian Idol musim pertama itu kemudian menceritakan proses perkenalan hingga keduanya sepakat untuk menikah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanda

"Tuhan, kalau ini jodoh dari Tuhan biarlah kasih tandanya, laki-laki ini langsung ngajak nikah. Nah pada saat kenalan tanggal 4 April 2021 kemarin, tiga hari setelah itu tanggal 7nya, dia ngajak ketemu terus bilang, 'will you start a new begining with me?'" kata Joy Tobing dilansir dari tayangan Hot Issue Indosiar beberapa waktu lalu.

"Waduh ini dia tandanya kalau dia itu dikirim Tuhan untuk menjadi pendamping hidupku," sambung Joy Tobing.

 

3 dari 4 halaman

Akhir September

Lebih lanjut, Joy Tobing mengumumkan bahwa mereka akan menggelar pesta pernikahan pada akhir September 2021.

"Puji Tuhan, kami sudah mengadakan acara lamaran tanggal 21 Agustus kemarin. Dan kalau Tuhan berkehendak tanggal 25 September ini kami akan menikah," jelas Joy Tobing.

 

4 dari 4 halaman

Trauma

Joy Tobing tidak menyangkal bahwa ia memiliki trauma dari kegagalan membina rumah tangga di masa lalu. Namun, calon suaminya itu berhasil meyakinkan Joy Tobing untuk kembali bangkit dan memulai rumah tangga yang baru.

"Trauma ada, jujur sebagai manusia kita itu tidak lepas dari rasa lemah, tapi tuhan ingatkan lagi melalui doa bahwa this is yout time, ini waktumu untuk bangkit, untuk bahagia. Kita belajar dari masa lalu, untuk ke depannya bisa lebih baik lagi," beber Joy Tobing.

"Bahkan bang Cahyo itu bisa membimbing, menguatkan, mendoakan aku, untuk melihat jauh ke depan, apa yang hilang di kehidupan kami di masa lalu, inilah waktunya Tuhan bekerja untuk memulihkan dan mengembalikan yang hilang itu," tutup Joy Tobing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.