Sukses

Sebelum Bandung, Lesti Kejora dan Rizky Billar Incar 3 Kota Ini untuk Acara Ngunduh Mantu

Ayah Lesti Kejora buka kartu soal acara ngunduh mantu yang telah digelar di Bandung, pada Minggu (5/9/2021).

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora belum usai. Minggu (5/9/2021), keduanya menggelar proses ngunduh mantu di Hotel InterContinental Bandung, Jawa Barat.

Menerapkan protokol kesehatan ketat, ngunduh mantu pasangan yang menikah di Jakarta, 19 Agustus 2021, ini berjalan lancar. Acara dihadiri sejumlah selebritas hingga tokoh publik.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan datang. Ayah Billar, Daniel Eddy, membagi sejumlah fakta di balik acara ngunduh mantu ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

PPKM di Medan

Daniel Eddy menjelaskan, sebenarnya, Bandung bukan pilihan pertama. Ada tiga kota yang dijajaki untuk ngunduh mantu. Ketiga kota tersebut berada di Pulau Sumatra.

“Tidak di Medan karena PPKM. Masih PPKM jadi masih banyak zona merah. Kita ikuti (kebijakan) pemerintah saja aturannya. Di Medan, kita jajaki enggak bisa,” katanya.

3 dari 5 halaman

Di Palembang...

“Di Palembang enggak bisa juga. Di Padang, enggak bisa juga. Ya sudah alternatif, ada yang bisa di Bandung,” beri tahu Daniel Eddy kepada para jurnalis.

Keterangan ini kami lansir dari video Gelar Acara Ngunduh Mantu, Ini Doa Keluarga untuk Rizky Billar yang mengudara di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (5/9/2021).

4 dari 5 halaman

Lancar, Aman, Terkendali

Daniel Eddy bangga dan lega karena rangkaian acara pernikahan putranya dengan Lesti Kejora berjalan lancar. Ia lantas membeberkan gelar yang didapat Rizky Billar.

“Saya turut bangga, bahagia, makanya sudah terlaksana lancar, aman, terkendali. Untuk gelarnya, Panduko Rajo. Itulah namanya,” papar Daniel Eddy, panjang.

5 dari 5 halaman

Dari Nol Lagi

Yang membuatnya makin bangga, tekad bintang sinetron Cinta Karena Cinta dan Jodoh Wasiat Bapak untuk meninggalkan rumah lalu memulai rumah tangga dari nol.

Ia berharap pernikahan menjadi jalan berkah bagi Billar dan Lesti. “Mereka sudah ada rumah masing-masing. Masing-masing ditinggalkan untuk orangtuanya, jadi dia dari nol lagi,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.