Sukses

6 Potret Rio dan Faisal LIDA Syuting FTV Pintu Berkah Indosiar, Adu Akting dengan Adik Barbie Kumalasari

Faisal LIDA dan Rio LIDA bermain FTV Pintu Berkah Indosiar, salah satu lawan mainnya adalah Sania Velova adik Barbie Kumalasari

Liputan6.com, Jakarta Rio LIDA dan Faisal LIDA 2021 akhir pekan kemarin menyelesaikan syuting FTV Indosiar. Pemilik nama Rio Syahputra dan Muhammad Faisal menjadi pemeran utama dalam salah satu judul Pintu Berkah. Sania Velova, adik Barbie Kumalasari turut berperan dalam judul ini. 

Indosiar tidak hanya memberi kesempatan jebolan ajang cari bakat untuk tampil di acara musik, tapi juga akting. Sebelumnya jebolan D'Academy dan LIDA mulai dari Lesti, Ridwan, Fikoh, Nabila, hingga Jirayut pernah membintangi FTV Pintu Berkah hingga Suara Hati Istri.

 

Pertama syuting FTV tentu menjadi pengalaman baru bagi kontestan LIDA 2021 yang masing-masing bertahan sampai di babak top 6 dan top 4 ini. Berikut 6 potret Rio dan Faisal LIDA saat syuting Pintu Berkah dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (06/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Betari Ayu

Rio dan Faisal adu akting dengan Betari Ayu. Aktris 22 tahun ini cukup dikenal lewat perannya di sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13 dan 14.

3 dari 7 halaman

Sania Velova

Artis spesialis peran antagonis Sania Velova juga hadir di FTV Pintu Berkah. Adik Barbie Kumalasari ini belum lama terlihat di sinetron Badai Pasti Berlalu, berperan sebagai Juleha.

 

4 dari 7 halaman

Kompak

Pose serius diperlihatkan Rio dan Faisal dalam sebuah unggahan saat di lokasi syuting. Belum diketahui kapan FTV Pintu Berkah ini akan tayang.

 

5 dari 7 halaman

Santai

Faisal dan Rio LIDA berpose santai di lokasi syuting. Fans tak sabar menantikan debut akting keduanya.

6 dari 7 halaman

Oksigen

Dalam skenario yang diunggah Sania, diketahui judul FTV mereka adalah Buah Sedekah Pemilik Depot Isi Ulang Oksigen. Namun judul ini bisa saja berubah saat tayang di Indosiar nanti.

7 dari 7 halaman

Oka

FTV Pintu Berkah yang menampilkan Faisal dan Rio juga menampilkan aktor Oka Sugawa, yang sering menjadi tokoh tertindas. Tampak pula Indra Rooney yang langganan peran antagonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini