Sukses

Ingin Hadiri Pemakaman Ayah, Pevita Pearce Bingung Cara ke Inggris Tanpa Karantina

Pevita Pearce ingin hadiri pemakaman ayahnya di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Ayahanda Pevita Pearce, Bramwell Pearce, meninggal dunia. kabar duka ini disampaikan pertama kali oleh Pevita lewat Instagramnya pada 30 Agustus lalu.

Bintang film Sebelum Iblis Menjemput ini pun mengungkap keresahannya terkait cara menghadiri pemakaman sang ayah di Inggris. Dia bingung bagaimana cara memasuki negara itu tanpa karantina.

"Gimana caranya ke UK tanpa quarantine. I need to fly there ASAP. It's for my dad's funeral, not for a holiday," tulis adik Keenan Pearce, Sabtu (4/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saran

Warganet pun menyarankan Pevita Pearce untuk menguhubungi pihak terkait dengan menyertakan alasan belas kasih agar tidak perlu menjalani karantina setibanya di Inggris.

"Coba apply ke UK government under compassionate reason, alesan ngga bisa karantina," kata seorang warganet.

3 dari 4 halaman

Belum Diajwab

Namun rupanya hal ini belum membuahkan hasil. "Ya. Sudah apply dari 4 hari yang lalu tetapi no response," jawab Pevita Pearce.

Sebelumnya bintang film Sri Asih menyampaikan kalimat duka dalam bahasa Inggris. Pevita menyampaikan ucapan selamat tinggal secara puitis.

4 dari 4 halaman

Perpisahan

"It looks like the end, it seems like a sunset but in reality it is a dawn when the grave locks you up that is when your soul is freed (Terlihat seperti akhir, terlihat seperti matahari terbenam tetapi pada kenyataannya adalah fajar ketika makam menguncimu, saat itulah jiwamu dibebaskan)" tulis Pevita Pearce belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.