Sukses

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Berbagi Cerita di SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet Cinta Amara

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menjadi bintang utama sinetron terbaru SCTV berjudul Cinta Amara

Liputan6.com, Jakarta - SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul Cinta Amara. Sinetron ini bakal menemani pemirsa setia SCTV setiap Senin hingga Sabtu mulai pukul 14.00 WIB. Sinetron yang dibintangi Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menghadirkan cerita sebuah keluarga yang sarat konflik.

Melalui acara SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet Cinta Amara yang digelar 4 September 2021, SCTV mendekatkan pemirsa setia sinetron Cinta Amara dengan para pemainnya secara langsung. Hal ini dilakukan sekaligus untuk menyapa SCTV Fevers.

Para pemain sinetron Cinta Amara seperti Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Ciara Brosnan, Raya Kitty, Jason Lionel, Chico Radela, Kanaya Gleadys, Kevin Faulky, Nabila Zavira, dan Maghara Adipura, hadir dalam acara meet and greet ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peran Pemain

Dalam acara SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet Cinta Amara tersebut, para pemain berbagi cerita keseruan proses syuting sinetron Cinta Amara.

“Halo semuanya! Aku memerankan sebagai Amara yang ceria banget anaknya meskipun aku sering diperlakukan jahat oleh Erika dan Tante Isti," kata Ciara Brosnan sambil tertawa.

3 dari 5 halaman

Peran Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Termasuk Dude Harlino yang mengungkapkan perannya sebagai Alfandi yang harus menghadapi berbagai konflik mulai dari kehilangan istri dan anak sebelumnya hingga sikap orangtua yang otoriter.

“Uniknya dari sinetron ini meskipun ceritanya kami adalah pasangan suami istri, tapi sebenarnya kami justru selama ini belum pernah satu scene bareng," cerita Alyssa Soebandono.

“Jadi selama ini kita juga justru jarang berangkat ke lokasi syuting bareng karena memang beda-beda plot adegannya,” ungkap Dude Harlino.

4 dari 5 halaman

Peran Raya Kitty

Sementara Raya Kitty menceritakan pengalaman menariknya memerankan karakter Isti sebagai seorang istri yang antagonis. Raya yang mengaku dalam keseharian memiliki sikap tomboy, mengaku berbeda karakter dengan perannya dalam sinetron Cinta Amara.

“Di sini aku sangat berbanding terbalik dengan karakter aku sebenarnya yang tomboy," ungkap Raya Kitty.

5 dari 5 halaman

Chemistry

Ia juga kerap melakukan komunikasi dengan para pemain lain, terlebih kepada pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Menurutnya, dengan lebih sering berkomunikasi akan membangun chemistry lebih baik.

“Aku dari awal sudah banyak ngobrol bareng Kak Dude dan Kak Ica sebelum syuting untuk membangun chemistry karena ini kan peran antagonis aku pertama kali. Supaya aku nggak terlalu berlebihan ketika harus beradegan antagonis," ujar Raya Kitty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.