Sukses

Pengacara Dipo Latief Sebut Nikita Mirzani Halangi Kliennya Nafkahi Anak

Pengacara Dipo Latief, Alexander Kilikily Umboh, menyebut kliennya punya itikad baik untuk menafkahi anak Nikita Mirzani. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari bungkam, pihak Dipo Latief akhirnya menanggapi laporan dugaan penelantaran anak yang dibuat Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan, pada Agustus 2021.

“Sementara anak ini, kan sebenarnya hak siapa? Yang utama juga saya, kalau memang dia dalam masa pernikahan atau ada masa idah, apa pun itu kan anak saya. Ya, kan? Enggak bisa bilang tidak,” katanya.

Dipo Latief menduga pihak seberang menggiring opini seolah ia tak pernah mengakui adanya pernikahan siri pada 2018. Dari pernikahan itu, ia dan Nikita Mirzani beroleh anak laki-laki yang dinamai Arkana Mawardi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perihal Pernikahan

“Ada pernikahan siri tapi pada saat sekarang kita ngomong ini, kita tidak ada pernikahan maksudnya begitu,” imbuhnya dalam video Dilaporkan Oleh Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Dipo Latief di YouTube KH Infotainment, Minggu (5/9/2021).

Pengacara Dipo Latief, Alexander Kilikily Umboh, dalam kesempatan itu mengingatkan, kliennya punya itikad baik menafkahi dan ikut membesarkan anak namun dihalangi.

3 dari 5 halaman

Menghalangi dan Menutup Diri

“Dari Pak Dipo sendiri sebenarnya itikad baik sudah ada dan sudah sangat jelas terlihat. Dari pihak saudari NM sendiri yang malah justru menghalang-halangi,” Alexander membeberkan.

“Dia menghalang-halangi menutup diri, membatasi, itu banyak di portal online bisa dilihat,” imbuhnya. Pihak Dipo Latief jelas keberatan dan tak terima dibilang menelantarkan anak.

 

4 dari 5 halaman

Ranah Hukum

“Jadi ada jalur hukum yang harus kita tempuh, jadi dia enggak bisa semena-mena tinggal bilang ini tidak membiayai… Ini ada ranah hukumnya,” Alexander menyambung.

Dugaan penelantaraan anak ini ramai dibahas publik dan “digoreng” media. Sang pengacara khawatir nama baik Dipo Latief tercoreng dan berdampak pada kariernya.

5 dari 5 halaman

Penggiringan Opini

“Karena yang kita khawatirkan adalah penggiringan opini yang tidak benar katrena itu akan berdampak sangat buruk bagi beliau dan tentu juga bagi pekerjaan. Ini sangat bahaya, sangat fatal,” ungkap Alexander.

“Sebenarnya yang seharusnya ditanyakan adalah pihak sana. Motifnya apa melaporkan,” ia mengakhiri. Nikita Mirzani sendiri membantah laporan dugaan penelantaran anak didasari keinginan mengincar harta mantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.